.#WithLove giveaway.

Standard

Seperti udah dijanjikan, gue punya dua buku With Love yang mau dibagikan. Kenapa giveaway-nya lambreta bambang gentolet? Sejujurnya karena tidak lain dan tidak bukan……..

Aku takut nggak ada yang ikutan.

#eaaaaak

Ya kali kaaan, satu Indonesia udah punya semua jadi gak ada yang mau gratisannya lagi.

Oke. Maaf, gue kalo grogi emang suka loose banget noraknya.

Jadi, ini gue punya dua buku buat dua orang pemenang giveaway ini. Kalo yang ikutan cuma dua orang, ya udah duaduanya menang. Kalo misalnya lebih, ya dipilih dua. Caranya gimana? Karena aku pemalas, maka kubuat gampil, cukup jawab di komen aja deh.

Pertanyaan:

1.  Salah satu surat cinta yang diceritain di buku With Love, ternyata dinyatakan sebagai most romantic  love letter of all time oleh sebuah British poll. Surat cinta siapakah yang dimaksud?

A. Johnny Depp ke Winona Ryder.
B. Johnny Cash ke June Carter.
C. John Lennon ke Cynthia Powell.
D. Jon Banting ke Dagdigdug Daia.

2. Ceritain dong pengalaman kalian sama surat cinta yang paling berkesan. Boleh yang pernah ditulis atau yang pernah diterima. Boleh yang dari/untuk artis atau dari gebetan/pacar. Yang seru yaaaa.. Bongkar aib juga lebih disarankan lho.. Hahahaha..

Udah, itu aja. Semoga banyak yang ikutan!

Giveaway ditutup tanggal 15 April 2015 yaaa.. Gutlak!♥

11 responses »

  1. wes ewes ewesss semoga menang! *buuuuh*

    hello, mbak smittth blohher idolakyuuu, perkenankanlah saya, santi bla bla bla binti bla bla bla ikutan giveaway nya ya.. seneng deh baca blognya mbak yang mirip2 lah sama punya saya! boong mbak, boong. kerenan mbak kemana2 kok😀

    eniwei ini ya, jawaban akyuuu:
    1. B. Johnny Cash ke June Carter.
    2. surat cinta paling berkesan, cencu saja surat cinta pertama yang saya terima pas sma. telat ya? kalo yang lain berbunga2 nerima surat cinta, kalo saya mah sebeeeeel. soalnya ga suka sama penaksir. hahahaha… oh ya surat cintanya dikirim ya ke alamat sekolah, pake perangko gitu. lucuk kan ya. tapi saya sebel! persisten😀
    isinya ya ngungkapin isi hatinya kalo do’i suka sama saya. nah setelah suratnya do’i ga saya tanggepin, dianya pantang mundur mbak. klimaks polnya adalah dia ngirimin saya kasetnya stinky, yang lagunya berjudul jangan tutup dirimu. trus di depan kaset, dia rekam suaranya. bilang kalo dia sayang gituuu… trus mohon2 jangan tutup dirimu. bhahahaha… boleh ngakak sampe koprol lhoh😀
    demi mengabadikan aib, saya nulis di blog juga mbak smith. you’re welcome to have a look and menatap nista dakuuuuh. here’s the link:

    https://santistory.wordpress.com/2015/03/08/the-chessiest-pedekate-ever/

    gitu aja dulu ah.. panjang ternyata. have nice day mbak, salam uwel buat double s ya🙂

    cheers,
    -santi-

  2. 1.b
    2.Surat cinta paling berkesan adalah, yang gw tulis sehari setelah berantem sama suami 5 tahun yang lalu. Gw terlalu kesel sampe males ngomong sama dia. Jadi malemnya berantem besoknya berangkat kerja diem-dieman di jalan, sampe kantor gw ambil kertas dan mulai nulis surat.
    Pas lagi nulis itu kok ya kebayang semua hal-hal bodoh yang udah kita lewatin.
    Keinget zaman pacaran gw pernah nyuruh dia jemput gw pulang karoke sama gebetan gw (!!!) karena tetiba gw kangen dan ngerasa bersalah.
    Jadi lah itu suratnya agak lepek-lepek kena air mata, di amplopin pake amplop dinas dan dikirim kurir kantor ke kantor dia😀

  3. asiiik mau ikutan yaaaaa😀

    Ini jawabannya:
    1. B. Johnny Cash ke June Carter.
    2. Surat cinta yang paling berkesan…berarti bukan harus yang romantis kan yaa? …yaitu surat cinta dari si suami pas jaman SMA dulu. Jadi ya nama pun masih piyik pas SMA, itu si pacar kasih gulungan poster, katanya itu surat cinta. Pas dibuka ternyata…..itu poster Ryan Giggs dari Manchaster United yang udah dibikin beragam prakarya macam mading, isinya kayak awan2 comment gitu. Pada dasarnya suratnya cuma mau bilang: udah makan atau belum? hari ini ada les atau nggak? sama pulang nanti mau dianter atau nggak? Waktu bacanya sampe malu sendiri, secara buka gulungannya di kelas *gubrak* Tapi perlu diacungi jempol lah untuk ukuran cowok pendiem yang lakik banget, bisa2an bikin surat kayak gitu ^^

    Horeeee kelar jawabnya. Semoga rame yang ikut, dan bukunya laris manisss yaaa mba’e😉
    have a great day loooh😉

  4. Mba Smita ikutan yah😀

    1. Johnny Cash ke June Carter.
    2. Pernah ada gebetan yang waktu itu kerja bareng pas ada event, trus pas selesai event dia ngasih surat khusus buatku dong, duh nerimanya langsung degdegser sekaligus berbunga2 luar binasa, soalnya selain selain surat juga ngasih kaset lagu favorit. Nyampe rumah ga sabaran buat baca, pas dibaca suratnya kirain isinya bilang dia suka juga sama aku gitu, eh ternyata cuma ngucapin terimakasih udah jadi temen kerja yang baik dan smoga bisa jadi temen walau udah ga ada event lagi *gubrak* langsung gagal berbunga2 tapi tetep senyum2 dapet kaset baru :))

  5. ikut ngerame2in ah!

    1. B aja deh

    2. Ini… bukannya mau bercerita yang ngenes2 demi menarik simpati penyelenggara giveaway ya, tapi emang bener terjadi adanya. Dan ini satu2nya pengalaman saya soal surat (yang berhubungan dengan) cinta secara tertulis.

    Jadi ceritanya, waktu 1 SMP pernah naksir cowok kelas sebelah (sebut saja A). Terus pas doi ultah, kukasih kado. Kadonya cuma 2 buku tulis baru yang belum kepake (sisa tahun ajaran baru), sama pulpen sebiji. Udah itu doang (gak pake surat cinta). Abis itu titip temen (sebut saja B) buat ngasi ke A, terus yaudah. Seharian kupu2 dalam perut!

    Tau2 pas pulang sekolah, temenku si B nyamperin terus ngasi surat gitu (kertas sobekan buku dilipet asal). Katanya dari A. Kan bingung ya ini apaan, tau2 pas dibuka isinya cuman gini :

    “Maaf ya, gua belum pengen pacaran.”

    Terus langsung bengong gitu karena ga merasa nembak 0_o. Abis itu inget banget sempet survey kecil ke temen2 sekitar apakah ngasi kado itu bisa diartikan sebagai nembak? Apa semua orang tahu kalau ngasi kado itu means nembak dan cuma gue di dunia ini yang gaktau?

    APA BUKU TULIS DAN PULPEN ITU AFRODISIAK?! *capslock jebol*

    Sebenernya ampe sekarang juga masih rada dendam sih. Belum nembak udah ditolak untuk anak perempuan kelas 1 SMP itu asem banget lho =)) =)) =))

    Sekian ceritanya, semoga giveawaynya sukses, semoga bukunya laris manis tanjung kimpul dan ditunggu karya2 selanjutnya😀

  6. Smithhh…gue ngetik pake tangan kiri. Abis kecelakaan gue kemaren. *malah curcol*

    1)Johnny Cash ke June Carter
    2)surat cinta pertama gue trima waktu gue kelas 1 SMU. Dulu gue skolah di boarding school daerah lawang-malang. Ada yg namanya Family group (FG),siswa secara random dipilih masuk ke tiap2 FG dengan 1 guru pembimbing. Sekitar 20 siswa lah 1 group itu. Banyak kegiatan yg kita mesti lakukan barengan 1 FG itu. Termasuk kalo duduk di setiap kebaktian harus bsrengan ama FG nya. Suatu hari sebelum libur natal gue dpat christmas card plus surat cinta dari seorang cowo senior. Jaman itu gue jijay banget ama yg namanya laki2. Kecuali yg gue kecengin ya.lol

    Pas gue baca suratnya, dia bilang suka dan nembak gue jd pacar ihhhhh gue langsung bakar surat n kartu natalanya. Trus abis balik dari liburan natal gue ogahhh ikut kebaktian takut ketemu dia. Dan gue absen kebaktian bbrapa kali sampe dpt warning dari guru gue akhirnya terpaksa hadir. Malesss banget liat mukanya. Dia tau gue sebel dan menghindar dari dia.

    Moral of the story : kenapa dulu gue lebay amat sihh ya? Ditembak cowo aja segitunya. Maluuuu!!! Skitar 6 taon lalu dia add di fb. Huahaha minta maap eikeh bok atas kelebayannn jaman dulu.

  7. ikutan ya mbaaa

    1) Johnny Cash ke June Carter
    2)bukan nerima sih, tapi ngirim surat cinta pas kelas 1 SMP, waktu itu ngirimnya ke Irgi Fahrezi, dikarenakan cinta yg berlebihan waktu dia main sinetron Sephia sama Marcella Zalianty. isi suratnya aku muji-muji Irgi yg aktingnya bagus dan gayanya simple, karena di sinetron itu Irgi mahasiswa biasa yg ke kampus naik sepeda, aku memuji betapa humble-nya dia sebagai mahasiswa pintar, huahahhaha. Epicnya sih karena surat itu gak aku kirim ke alamat Irgi maupun manajemennya tapi ke Studio foto Malibu di mall citraland. Jadi waktu itu pernah foto sekeluarga di Malibu dan aku ngeliat kok ya banyak banget foto Irgi dipajang disana, jadi aku berasumsi mereka deket sama Irgi. ((Deket))..jadilah itu surat dititip ke mba kasir, kalo diinget-inget mungkin waktu itu mba kasir memberikan tatapan hina kali ya ke aku😀 cuma karena ini bocah alay yg tampangnya melas jadi gak ditolak, nggak tau juga deh itu surat beneran sampe ke Irgi atau nggak.

    sekian jawaban aku, semoga bukunya laris, semoga kehidupan mba smita, mas put, sa and so makin seru dan makin hapy-happy sehingga makin banyak cerita di blog😀

  8. Ikutan ya mbak.. hehe..

    1.) B. Johnny Cash ke June Carter
    2.) Jadi ceritanya, dulu aku pernah jadi pengirim sekaligus penerima surat cinta sama si pacar pas SMP (si pacar udh SMA waktu itu), balas-balasan surat gitu ceritanya karena gak boleh telponan.. pernah kepergok bonyok pas telponan berjam-jam alhasil biar komunikasi tetep hangat terjaga (kompor kali hangat.. hahahha) jadilah via surat, ketemu sabtu pas ibadah remaja, sama-sama kasih surat trus kasih balesannya hari minggu besoknya pas ibadah raya.. gitu trus ampe akhirnya bubaran.. hahahha.. cuma yg konyolnya, surat itu masih kusimpen ampe married, sebenernya karena dulu nyimpennya agak tersembunyi trus lupa (ngeles ini mah.. hihihi) nemunya pas lg beberes karena mo pindah rumah.. suami pula yg nemuin (tutup muka pake bantal) huhuhu.. malu banget kan pas suami nanya, “sayang, ni apaan yaa?” Langsung kujawab, “oohh.. kertas surat yg lama tu sayang, kubuang aja deh..” sambil ngambil suratnya dengan wajah yg diusahakan supaya gak panik, untung blom dibuka tapi gak tau jg kalo dia baca diem-diem pas aku gak liat.. hihihi..
    Yaah, itulah jawaban & ceritaku tentang si surat cinta ini.. sukses ya mbak smita utk bukunya & buku-buku selanjutnya.. semoga bahagia trus bersama mas put, sabia jg sofia.. God bless🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s