jalanjalan · konserkonser · lagulagu · lopelope · musikmusik · orangorang tersayang · senangsenang · seruseruan

.Tribute to Soundgarden at @America.

Walopun masih sering bingung mau jadi Jeff atau Nick setiap kali dengerin lagu-lagu 98°, sesungguhnya cinta sejatinya si Dalsen adalah sama sebuah grup musik dari Seattle bernama Soundgarden. Bahkan dari waktu masih kuliah bareng juga gue udah tau, sih.

Makanya, ketika kira-kira minggu lalu salah satu temen gue posting event ini, gue langsung pengen ngasih tau dia.

image

Continue reading “.Tribute to Soundgarden at @America.”

anakanak · ingetinget · isengiseng · jalanjalan · lopelope · orangorang tersayang · sabiasayang · senangsenang · seruseruan · sofiasayang

.Staycation @ Veranda Hotel at Pakubuwono.

Weekend of August 15, 2015 was a long weekend AND a wedding anniversary. What part of this sentence could say no to a staycation? None!

Maka, tentunya dengan mata berbinar-binar, gue pun udah siap-siap nyari tempat staycation jauh-jauh hari. Sempet bingung-bingung sejenak, sebelom akhirnya memutuskan untuk nyobain Veranda Hotel at Pakubuwono.

Kenapa di situ?

Continue reading “.Staycation @ Veranda Hotel at Pakubuwono.”

begobegoan · jalanjalan · lopelope · makanmakan · orangorang tersayang · senangsenang · seruseruan

.sapta.

Gue adalah tipe perempuan yang kalo jadian butuh tanggal yang jelas. Hehehe.

Walopun udah sedeket apapun, udah terlihat eksklusif pergi bareng mulu, tapi kalo belom ada tanggal jadian, biasanya gue masih tetep galau gak jelas. 😛 Oke, mungkin sebagian langsung mencibir, “Penting ya?“. Bagi gue, iya. Penting. Banget. Hahaha.

Karena, selain buat jadi alasan untuk selebrasi #eaakk , gue juga butuh penanda bahwa mulai hari ini gue komit sama lo dan lo komit sama gue. Gitu aja. Bukan apaapa, soalnya gue males kalo gue udah ngerasa deket, sering kangen, mulai ngambek dan ngarep tautau pihak yang dianggap spesial ternyata nggak nganggep gue istimewa. Jadi, yaaaaaa.. untuk menghindari senep semacam itulah makanya gue membutuhkan tanggal jadian.

Continue reading “.sapta.”

jalanjalan · lopelope · senangsenang · seruseruan · sukasukaku

.unplanned Saturdate.

Last week wasn’t so easy. Banyak deadlines, anakanak sakit. Atau, lebih tepatnya, anakanak sakit sementara banyak deadlines. Bukan cuma gue yang lagi ribet, si Dalsen pun demikian. Jadi kalo sampe rumah, tepar kabeh.

Di tengah minggu mencoba menawarkan opsi kencan Jumat malem, tapi doi gak bisa karena ada perpisahan mantan bosnya. Sementara gue pun juga sebenernya lagi denial berat karena bentar lagi, Ibun, bos kesayanganku mau pensiun. Huaaa.

Udah gitu, sim card gue eror aja dulu dari hari Selasa malem. Jadi selama sisa minggu ngandelin wifi dan diomelin orangorang yang nggak bisa nelfon. Ya maap. Hihihi. Continue reading “.unplanned Saturdate.”

anakanak · isengiseng · jalanjalan · orangorang tersayang · sabiasayang · senangsenang · sofiasayang · sukasukaku

.jalanjalan Gelanggang Samudra.

Minggu lalu, terkait dengan rencana baptisan Sofia, gue dan si Dals dapet dua hari cuti dari kantor masingmasing. Hooooraaaaayyyyy!

Walopun gue kudu kerja dari rumah juga, ya lumayan bangetlah Kamis dan Jumat libur. Jadi bisa satu hari bareng anakanak dan satu hari kencan. Yippeee..

Berhubung gue masih punya tiket murah Gelanggang Samudra beli di Groupon, maka sudah ditetapkan hari Kamis kita ke Ancol. Berhubung berangkatnya nggak pagipagi banget, gue dan Dals nggak ambisiuslah. Prioritas ngejar singa laut dan lumbalumba aja, biar pulangnya gak kena macet orang pulang kantor. Continue reading “.jalanjalan Gelanggang Samudra.”

anakanak · isengiseng · jalanjalan · orangorang tersayang · senangsenang · seruseruan

.weekend getaway.

Sejak waktu itu pernah isengiseng nginep wiken doang di hotel deket rumah, gue sebenernya agak ketagihan sih ingin mengulanginya lagi. Enak aja. Suasana beda, kamarnya beda, aktivitas yang bisa dilakuin beda dan sarapannya beda (penting!) dari biasanya. Seperti rehat dari rutinitas dan abis itu gue ngerasa benerbener recharged banget tanpa perlu liburan jauhjauh. Hihi.

Nah, makanya ketika Taden, adik iparku, punya ide merayakan ulang tahunnya ngajak kita nginep di hotel, aku pun gembiranya hampir kaya gue sendiri yang mau ultah.  Hueheheh.

Sebenernya dia tuh ada kondangan di hotel itu, semalam sebelom ulang tahunnya. Nah, berhubung momennya pas, dia sekalian aja cek in situ sambil mengajak kami sekeluarga. Horeee! Continue reading “.weekend getaway.”

anakanak · jalanjalan · orangorang tersayang · senangsenang · seruseruan · sofiasayang

.Fisher-Price #PlayIQID.

Last weekend was fun, f u n, FUN! Kami sekeluarga jalanjalan dan menghabiskan akhir minggu di tempat yang gak biasa. Kemana aja? Oke.. satusatu yaa, ceritanya.

Setelah waktu itu dapet undangan acara ibu dan anak dari MommiesDaily, Sabtu kemarin gue dapet undangan lagi untuk dateng ke acaranya Fisher-Price yang mengusung tema #PlayIQID . Seneng banget, karena kalo acara terdahulu kayanya agak lebih diperuntukkan bagi anak seumur Sa, acara Fisher-Price ini justru diperuntukkan buat anak seumuran So. Jadi, imbang. Duaduanya dapet. Hihihi..

Continue reading “.Fisher-Price #PlayIQID.”