begobegoan · bingungbingung · isengiseng · mainmain · panikpanik gak jelas · seruseruan · sukasukaku

.daily dose of dolly drama.

Seperti biasanya, kalo lagi ketagihan sesuatu, gue jadi niat dan serius banget memperdalamnya sampe akhirnya kebablasan dikit. Itu juga yang terjadi sama dolly drama dan segala boneka-bonekaan di Instagram.

Sekarang, following list aku tidak lagi berkisar online shop, cewek-cewek cantik atau gosip artis kelas C-D dan selebgram tingkat halu, melainkan banyaaaaaaak banget kolektor Barbie. Dan, baru tau kalo ternyata di Indonesia pun banyaaaaak yang jago.

Jago reroot alias bikin rambut baru buat si boneka, bisa rebody alias ngasih badan baru buat si boneka, bisa repaint alias ngedandanin ulang muka atau badan si boneka sehingga jadi lebih cantik, lebih ganteng dan lebih realistis. Pokoknya keren-kerenlah, terutama yang orang Indonesia, yah..

Continue reading “.daily dose of dolly drama.”

anakanak · bingungbingung · mikirmikir · orangorang tersayang · pusingpusing · sabiasayang

.(Masih) Soal Galau Usia Sekolah.

Masih inget nggak dulu gue pernah cerita galau soal usia masuk SD Sabia seperti gue tulis di sini? Nah, sekian waktu berlalu, ternyata gue bukannya makin sreg malah makin galau.

Kegalauan gue ini masih seputar apakah mau masukin Sa ke sekolah dasar pada usia enam kurang dikit atau enam lebih banyak. Kenapa galau?

Begini asal mulanya…

Continue reading “.(Masih) Soal Galau Usia Sekolah.”

anakanak · bingungbingung · orangorang tersayang · panikpanik gak jelas · sedihsedih · sofiasayang

.jangan sepelekan demam.

Berhubung udah lama banget ngutang  banyak cerita di blog, ini ceritanya udah berlalu yah.. Jadi cuma buat dokumentasi doang.. 😛

Jadi… siang setelah Shangri-La getaway itu, gue udah mulai merasa nih kalo Sofia kayanya agak anget. Tapi, diminumin Paracetamol dan ditempelin Bye-bye Fever membaik sehingga gue tetep ngantor di hari Senin.

Sepanjang hari Senin juga mbak bilang baikbaik aja, maka ketika Senin malem agak anget lagi gue mulai perasaan gak enak. Sofia bisa tidur tapi agak ngakngek, dan Selasa jam setengah dua pagi gue ngerasa anak ini panasnya tinggi banget. Buruburu ambil termometer dan ketika udah sampe 39 koma masih belom bunyi juga, langsung gue dan Dals minumin Tempra dan cabut ke UGD saat itu juga. Continue reading “.jangan sepelekan demam.”

anakanak · bingungbingung · ingetinget · orangorang tersayang · pusingpusing · sabiasayang

.BayBee mau sekolah!.

Time flies in the blink of an eye. Gak kerasa banget, bayi yang dulu pertama kalinya mengubah hidup gue sekarang udah mau sekolah aja. HUAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA… Galauuuuu. 😦

Banyak orang nggak memahami kenapa gue malah galau karena Sabia mau mulai masuk sekolah, tapi, beneran, sampe sekarang gue masih mencoba berdamai dengan diri sendiri. Hehehe. Berat deh rasanya membayangkan anak sekolah, mulai punya dunia sendiri di luar ketek emaknya. Huhuhuhu.. Pengen kekepin terus.

Demikianlah kalo jadi emakemak labil seperti aku. Sebenernya ini yang membuat gue makin yakin kalo bukan anak yang nggak bisa hidup tanpa orangtuanya, tapi orangtua yang nggak sanggup hidup tanpa anakanaknya. HUAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA… lagi. 😛 Continue reading “.BayBee mau sekolah!.”

anakanak · bingungbingung · makanmakan · orangorang tersayang · sofiasayang

.menuju MPASI Sofia.

Time flies soooooo fast, it’s scary!

Gak kerasa tibatiba, bulan ini, bayi kecil hobi ketawa kesayanganku kok udah mau enam bulan aja.. Berarti udah jelang MPASI!

Kilas balik sejenak, waktu Sofia lahir sampai awalawal ngantor itu produksi ASI lumayan banyak. Gue masih inget deh, hari pertama ngantor itu tenang bener ninggalin stok buat Sofia. Dibandingin buat Sabia dulu, jauh lebih banyak. Continue reading “.menuju MPASI Sofia.”