.pemenang #WithLove giveaway!.

Standard

Yaaaaaaaaaaaaaaay….. Puji Tuhan, yang ikutan giveaway lumayan banyak. Terima kasih, yaaa, temanteman yang sudah meluangkan waktu dan mau ikutan giveaway-nya. :D

Jawaban dari pertanyaan pertama, yaitu surat cinta yang diceritain di buku With Love, ternyata dinyatakan sebagai most romantic love letter of all time oleh sebuah British poll adalah B. Johnny Cash ke June Carter. Semuanya menjawab benar yaaa…

Nah, sekarang, saatnya menentukan pemenangnyaaaa… Mereka adalah….. Read the rest of this entry

.dear Sofia.

Standard

Dear Sofia,

Ibu menulis ini sambil bekerja di sebuah kedai kopi. Karena aku kangen kamu. Dan ada begitu banyak yang aku ingin kamu tau.

Yang pertama dan terutama, ibu menulis ini karena ibu sangat menyayangi kamu. Walaupun aku mungkin tidak menulis tentang dirimu sebanyak tentang kakakmu pada masanya. Sungguh, itu bukan karena aku mengecilkan kehadiran kamu, jangan pernah menyalahkan dirimu atau kakakmu akan hal ini. Tapi, memang setelah kelahiranmu, aku terlalu malas untuk menulis. Kadang juga karena pekerjaan lebih bertubitubi, dan aku cuma ingin menyelesaikannya secepat mungkin supaya bisa kembali pulang, ketemu kalian lagi. Ketemu kamu lagi, dan menghirup aroma kepalamu yang wanginya teringat sampai berharihari.

Kamu datang hampir satu setengah tahun yang lalu, melengkapi keluarga kami. Kamu lahir dengan berat badan lebih besar dari kakakmu ketika dia lahir, tapi sosokmu begitu mungil. Seolaholah lebih kecil, padahal angka berkata lain. Aku masih ingat bagaimana tangisanmu paling bergema di kamar bayi, juga bagaimana tangisanku tenggelam di dalam bantal saat bilirubinmu tinggi dan kita tidak lagi bisa tinggal di kamar yang sama. Aku masih ingat bagaimana aku dan ayahmu bangun setiap dua jam sekali di malam hari, memompa ASI selama setengah jam, dan hasilnya yang tiris segera habis saat diberikan padamu. Read the rest of this entry

.#WithLove giveaway.

Standard

Seperti udah dijanjikan, gue punya dua buku With Love yang mau dibagikan. Kenapa giveaway-nya lambreta bambang gentolet? Sejujurnya karena tidak lain dan tidak bukan……..

Aku takut nggak ada yang ikutan.

#eaaaaak

Ya kali kaaan, satu Indonesia udah punya semua jadi gak ada yang mau gratisannya lagi.

Oke. Maaf, gue kalo grogi emang suka loose banget noraknya.

Jadi, ini gue punya dua buku buat dua orang pemenang giveaway ini. Kalo yang ikutan cuma dua orang, ya udah duaduanya menang. Kalo misalnya lebih, ya dipilih dua. Caranya gimana? Karena aku pemalas, maka kubuat gampil, cukup jawab di komen aja deh.
Read the rest of this entry

.ngobrol di udara: tentang menulis.

Standard

Hari Senin, 6 April 2015 kemarin, gue diajak ngobrolngobrol di 94.7 U FM untuk acara ProMoms sama mbak Deasy Noviyanti.

Berhubung ini pertama kalinya gue diundang radio buat ngomong sendirian, dan berhubung aku anaknya agak norse, maka sepagian grogi amat. Hahaha. Parno jalanan macet, parno kalo nanti telat sampe studio, parno kalo bakalan gugup, ina inu.

Ternyata, gue sampe sana setengah jam sebelum acaranya mulai. Jadi masih bisa atur napas dulu dan sarapan dulu. #eaa #selalu #ujungujungnyamakanan

Jam delapan pagi gue mulai on air. Ngobrolin buku With Love dan blog ini. Dan juga tentang beberapa hal personal lainnya, kaya gimana juggling antara menulis, kerja dan menjadi istri serta ibu. Ada yang dengerin gak? Hihihi.

Read the rest of this entry