.sesudah menonton AADC 2.

Standard

Udah lewat sekian minggu dari penayangan perdananya di bioskop. Udah boleh dong yaaaa, kita bikin posting mengenai sesudah menonton AADC 2? Ada yang belom nonton?

image

Buat yang belom nonton, mungkin ada baiknya lewatin dulu postingan ini. Kalo tentang ngasih spoiler sih biasanya diusahakan banget enggak. Tapi, takutnya komen-komen setelah nonton malah bikin pengalaman nontonmu gak seru lagi.. Hehehehe..

Read the rest of this entry

.Blogger Brunch with Tropicana Slim: All about being healthy and having fun!.

Standard

Ketemu teman-teman lama sekaligus kenalan dengan orang-orang baru sambil belajar hal baru dan bermain-main itu menyenangkan. Thus, blogger brunch is always fun!

Bertempat di Nutrihub, sekitar dua minggu yang lalu, gue dapat kesempatan ngumpul lagi sama temen-temen blogger lainnya di acara Tropicana Slim. Kali ini, temanya adalah Creating Healthy Fun Food.

Ngomongin gue dan makanan, tentu aja udah kaya satu paket dong, yaa.. Makanya enggak heran ketika ada acara kaya gini, aku pun semangat. Hihihi..
Read the rest of this entry

.perihal jadi ibu dengan dua anak.

Standard

Dulu, gue pernah datang ke sebuah acara parenting. Gue inget, di situ pernah dibilangin bahwa penting untuk bisa menghabiskan waktu one-on-one, “kencan” bersama anak. Selain itu, memang setiap anak berhak mendapatkan waktu itu dengan orangtuanya, tanpa ada saudara kandungnya. Kenapa? Karena dengan usia yang berbeda, kebutuhan mereka akan perhatian orangtuanya pun berbeda.

Dari situ gue mikir. Iya juga ya, ada masanya gue cenderung mengedepankan si kakak karena nggak pengen dia merasa terlupakan sejak ada si adik. Tapi, di sisi lain, kalo gue terus melakukan itu, lama-lama jangan-jangan si adik yang merasa tersisihkan? *garuk-garuk*

Read the rest of this entry

.{late post} bocil’s birthday.

Standard

Ini cerita tentang ulang tahun Sofia yang kedua.

Jelang ulang tahunnya yang kedua, anak kecil kesayangan kami bertiga ini rasanya makin minta diuyel-uyel. Dia udah semakin lancar jalan dan mulai banyak kosa kata baru.

Pada saat-saat terakhirnya jadi anak umur setahun, So lagi doyan banget sama karakter Elmo. Jadi, untuk ulang tahunnya yang kedua, gue pun bertekad untuk memberikannya sesuatu yang ke-Elmo-Elmo-an. Hal ini gue sampaikan juga ke Sa, yang dengan semangat bilang bahwa dia mau bantuin gue.
Read the rest of this entry

.malam.

Standard

Aku senang mencium kelopak mata kecilmu, sebelum kau lelap.
Agar dapat kau ingat, bahwa kau tak sendirian di dalam gelap.

Dan, saat hembus nafasmu yang teratur membawa damai,
aku tersenyum kecil terngiang celotehmu yang ramai.

Selamat tidur, putri kecilku.

Selamat bertualang di dunia mimpi sampai malam menepi.

Dan, biarkan aku merasa lengkap, saat dirimu di dalam dekap.

– 25 Feb 2016, untuk Sa n So.