anakanak · ingetinget · isengiseng · seruseruan

.berani kalah.

Salah satu dari anak gue yang bawel-bawel emeush itu pengen ikut lomba mewarnai. Ini adalah perdana dia akan ikut lomba. Karena itu, gue pun mulai dengan mengajaknya latihan mewarnai setiap malam.

Secara yaaa, anak gue ngewarnai aja masih tergantung mood. Boro-boro gradasi warna, ngewarnain langit aja masih keukeuh di atas doang (“Kan langit adanya di atas, ngapain aku warnain sampe ke tanah?”). Lebih parah lagi, gue juga anaknya gak artsy, jadi ya nggak kepikiran juga untuk memberi dia tips-tips supaya warna-warnanya jadi keren atau gimana. Palingan cuma ngajarin biar warnanya jangan keluar garis, sesuai waktu, dan ngewarnainnya satu arah.

Continue reading “.berani kalah.”

begobegoan · ingetinget · lopelope · ngakakngakak · orangorang tersayang · sabiasayang · senangsenang · seruseruan · sofiasayang

.ketika ayah nonton bola.

Si Dals adalah seorang penggemar olahraga sepak bola. Dan, tentunya, dia punya klub bola favorit.

Kalau kebetulan klub bola kesayangannya itu tanding dan tayang di TV, hampir bisa dipastikan kalo dia punya rencana nonton. Pokoknya jam tayangnya menjadi sakral. Bahkan, pernah kita lagi di rumah ortu gue, pulang sore-sore demi mau nonton bola. Dan, karena mamah papahku udah paham (dan karena bokap pleus kakak gue juga suka klub yang sama), jadi ya udah direlakan biar bisa jejeritan di rumah. Hahaha.

Eniwey. Pada suatu akhir minggu, sore-sore kita udah duduk manis lagi di rumah karena klub kesayangan si Dals mau main lawan klub yang dia tak suka. Anak-anak gue, karena tau bapaknya doyan bola, dan mereka lumayan berjiwa tim hore, maka mereka pun ikutan ngariung di depan TV.
Continue reading “.ketika ayah nonton bola.”

begobegoan · filmfilm · isengiseng · ngakakngakak · senangsenang · seruseruan

.sesudah menonton AADC 2.

Udah lewat sekian minggu dari penayangan perdananya di bioskop. Udah boleh dong yaaaa, kita bikin posting mengenai sesudah menonton AADC 2? Ada yang belom nonton?

image

Buat yang belom nonton, mungkin ada baiknya lewatin dulu postingan ini. Kalo tentang ngasih spoiler sih biasanya diusahakan banget enggak. Tapi, takutnya komen-komen setelah nonton malah bikin pengalaman nontonmu gak seru lagi.. Hehehehe..

Continue reading “.sesudah menonton AADC 2.”

makanmakan · senangsenang · seruseruan · temanteman

.Blogger Brunch with Tropicana Slim: All about being healthy and having fun!.

Ketemu teman-teman lama sekaligus kenalan dengan orang-orang baru sambil belajar hal baru dan bermain-main itu menyenangkan. Thus, blogger brunch is always fun!

Bertempat di Nutrihub, sekitar dua minggu yang lalu, gue dapat kesempatan ngumpul lagi sama temen-temen blogger lainnya di acara Tropicana Slim. Kali ini, temanya adalah Creating Healthy Fun Food.

Ngomongin gue dan makanan, tentu aja udah kaya satu paket dong, yaa.. Makanya enggak heran ketika ada acara kaya gini, aku pun semangat. Hihihi..
Continue reading “.Blogger Brunch with Tropicana Slim: All about being healthy and having fun!.”

ingetinget · lopelope · orangorang tersayang · senangsenang · seruseruan · sofiasayang

.{late post} bocil’s birthday.

Ini cerita tentang ulang tahun Sofia yang kedua.

Jelang ulang tahunnya yang kedua, anak kecil kesayangan kami bertiga ini rasanya makin minta diuyel-uyel. Dia udah semakin lancar jalan dan mulai banyak kosa kata baru.

Pada saat-saat terakhirnya jadi anak umur setahun, So lagi doyan banget sama karakter Elmo. Jadi, untuk ulang tahunnya yang kedua, gue pun bertekad untuk memberikannya sesuatu yang ke-Elmo-Elmo-an. Hal ini gue sampaikan juga ke Sa, yang dengan semangat bilang bahwa dia mau bantuin gue.
Continue reading “.{late post} bocil’s birthday.”

begobegoan · bingungbingung · isengiseng · mainmain · panikpanik gak jelas · seruseruan · sukasukaku

.daily dose of dolly drama.

Seperti biasanya, kalo lagi ketagihan sesuatu, gue jadi niat dan serius banget memperdalamnya sampe akhirnya kebablasan dikit. Itu juga yang terjadi sama dolly drama dan segala boneka-bonekaan di Instagram.

Sekarang, following list aku tidak lagi berkisar online shop, cewek-cewek cantik atau gosip artis kelas C-D dan selebgram tingkat halu, melainkan banyaaaaaaak banget kolektor Barbie. Dan, baru tau kalo ternyata di Indonesia pun banyaaaaak yang jago.

Jago reroot alias bikin rambut baru buat si boneka, bisa rebody alias ngasih badan baru buat si boneka, bisa repaint alias ngedandanin ulang muka atau badan si boneka sehingga jadi lebih cantik, lebih ganteng dan lebih realistis. Pokoknya keren-kerenlah, terutama yang orang Indonesia, yah..

Continue reading “.daily dose of dolly drama.”

jalanjalan · konserkonser · lagulagu · lopelope · musikmusik · orangorang tersayang · senangsenang · seruseruan

.Tribute to Soundgarden at @America.

Walopun masih sering bingung mau jadi Jeff atau Nick setiap kali dengerin lagu-lagu 98°, sesungguhnya cinta sejatinya si Dalsen adalah sama sebuah grup musik dari Seattle bernama Soundgarden. Bahkan dari waktu masih kuliah bareng juga gue udah tau, sih.

Makanya, ketika kira-kira minggu lalu salah satu temen gue posting event ini, gue langsung pengen ngasih tau dia.

image

Continue reading “.Tribute to Soundgarden at @America.”