jalanjalan · konserkonser · lagulagu · lopelope · musikmusik · orangorang tersayang · senangsenang · seruseruan

.Tribute to Soundgarden at @America.

Walopun masih sering bingung mau jadi Jeff atau Nick setiap kali dengerin lagu-lagu 98°, sesungguhnya cinta sejatinya si Dalsen adalah sama sebuah grup musik dari Seattle bernama Soundgarden. Bahkan dari waktu masih kuliah bareng juga gue udah tau, sih.

Makanya, ketika kira-kira minggu lalu salah satu temen gue posting event ini, gue langsung pengen ngasih tau dia.

image

Continue reading “.Tribute to Soundgarden at @America.”

Advertisements
konserkonser · lagulagu · musikmusik · senangsenang · seruseruan · sukasukaku · temanteman

. {late post} Konser /rif dan Sheila on 7, JKT.

Gue masih inget pertama kalinya gue denger lagu Sheila On 7. Lagunya judulnya Kita, dengerinnya pas kelas tiga SMA, atau malah awal kuliah ya, yang jelas di mobil Dola, dimana saat itu kita lagi umpelumpelan jalanjalan gak tau mau kemana.

Yang beli kasetnya duluan malahan nyokap gue. Lalu, dalam waktu singkat, gue jadikan hak milik. Since then, I’m hooked. Biar gak selalu punya albumnya, tapi entah gimana kalo lagulagu SO7 mah ya bisa afal aja.

Beberapa tahun yang lalu, di Twitter sempet heboh waktu SO7 konser enam belas tahun di Jogja. Gue inget banget waktu itu masih nginep di rumah mertua. Semaleman hati gelo banget karena ngarep banget bisa nonton konsernya live.

Continue reading “. {late post} Konser /rif dan Sheila on 7, JKT.”

ingetinget · lagulagu · musikmusik

.Song 29: A Song From Your Childhood.

Ini lagu yang selalu terngiang dari jaman kecil.. Iya, versi dubbing-an dong.

Tak peduli.. oh tak.. oh tak pernah kutangisi..”

Oh Candy-Candyyy.. nggak komiknya, nggak filemnya selalu sukses membuatku nangis bombaaaaayyy… #teamTerry #sebelsamaSusanna

Candy-candy dan Doraemon Indonesia bikin gue sempet mikir untuk berprofesi jadi dubber. Kalo sampe sekarang ada yang mau nawarin freelance, aku mau doong.. Hahahahah!