.5 in 2.

Standard

Sebenernya kerjaan masih banyak, tapi tibatiba ngedrop banget jadi sebagai manusia yang dikuasai esmoni, maka gw pun memutuskan udahan aja dan ngeblog. Berhubung pun bentar lagi pulang. *halah*

Jadi begini…..

Akan ada LIMA kejadian penting dalam DUA bulan ini.

Apa saja itu? Kita tanya Galileo…..

1. Baptisan Sabia.

Aaaaawww, akhirnyaaaah.. Setelah berbulanbulan diundurundur, si anak sayang akan dibaptis. Terharu juga gw, karena ini aktifitas yang “orangtua banget”😛 Untuk acara ini, yang dilibatkan cuma keluarga inti aja dulu, sebagai orangorang terdekatnya Sabia saat ini… *banyak cakap, padahal irit, mengingat bentar lagi ultah pun dia😛 * Aku tak sabar😀

Update: Berhubung dari kemaren tulisan ini ada di draft terus, sekarang baptisannya udah lewat😛

Eniwey, legaaaaaa karena akhirnya gw dan si Dals berhasil melakukan salah satu kewajiban sebagai ortu. Hehehe.. *medium high five, Dals!*😀

Terlampir adalah foto anak yang sudah dibaptis dan sadar kamera, sedang difoto oleh kakakku (si godfather-nya), di mana foto ini diambil oleh adiknya si Dals (calon godmother calon anak kedua kita nanti — hayo looohh..😛 ). Hihihii..

2. Kembali ke Akar.

Setelah tiga taun melanglang buana di Project Div, Purchasing dan Logistics, akhirnya kini saatnya aku kembali pulang kampung. Hello again, HR! 😀

Per Juli nanti gw akan kembali ke HR, walo gak plekplekan megang halhal yang dulu gw pegang. Kemungkinannya load-nya ditambah. Dan diharapkan dengan pengalaman gw kesana kemari selama tiga tahun, cukup membekali gw untuk menjadi orang HR yang lebih baik. Karena kan udah pernah terjun ke lapangan…

Mengenai pindahpindahan ini, mungkin bagi sebagian orang, gw dianggap rewel.. (seperti Diaz, misalnya😛 ). Waktu jaman di HR mau nyobain tempat lain, giliran udah dapet kesempatan nyoba tempat lain terus pusing pengen balik HR lagi. Mungkin ini yang dinamakan rumput tetangga lebih hijau dan kita tidak bisa menghargai apa yang kita miliki sampai kita kehilangan hal itu.

Ketika beritanya diumumkan, ternyata lumayan sedih juga sih. Hehehe. Yah semoga perpindahan kembali a.k.a pulang kampung ke HRD membawa berkah bagi masa depan. Amin.

3. Ulang Tahunkuuuu..😀

Coba harap diingat dan diresapkan bahwa sebentar lagi yours truly bakalan ulang tahun. Aku akan jadi seumuran lagi deh sama si Dals, setelah sekian bulan menikmati jadi istri (yang lebih) muda😛

Ada banyak renungan dan kontemplasi tentang banyak hal. Tapi nanti aja yah, kalo pas udah ulang tahun😀

4. Ulang Tahun Pernikahan

Bulan depan, yaitu Agustus, akan ultah pernikahan yang kedua. Tak terasa yah… Ini juga banyak renungan dan kontemplasi tapi juga nanti aja ceritanya… :p

5. Ulang Tahun Sabia

Nah lhoooo… Ini kok udah mau satu tahun ajaaaaa anaknyaaaaaaa? Perasaan kemaren masih superkecil dan bisa ditinggalin kalo lagi tidur karena belom bisa bolakbalik badan sendiri. Sekarang udah gak bisa meleng sedikit pun karena takut jatoh nanti. Hehehehe… Mengenai ini, sudah tentu banyaaaaaak juga renungan dan pemikiran yang bikin senyumsenyum, tapi yaaa… nanti jugak.😛

Belom tau mau ada apaan untuk acara ultah Sabia. Nanti deh dikabari😀

Sebagai tambahan dari 5 acara penting dalam 2 bulan ke depan ini, ada satu lagi… yaitu KITA MAU NONTON CRANBERRIES DI JAVA ROCKIN’ LAND!

Ihiiiy! Sungguh teramat ABG 90an…

Akan menjadi ninggalin-Sabia-malemmalem-sampe-larut yang pertama buat gw. Semoga semuanya kondusif.

Terima kasih yaaaaaa Tuhan, untuk semuanya😀

10 responses »

  1. godmother ngapain aja sih kerjanya? aku maunya jadi godfather biar bisa nampar2 orang sambil ngomong fredo you broke my heart!!

  2. soal yg nomer 2.
    me too! kembali ke akar di kantor yang baru. yang mana jumlah karyawannya 7x lipat kantor sebelumnyaa :))

    setresssssss! :))

Leave a Reply

