.seri : pembicaraan pagi hari.

Standard

Jumat Pagi, Mobil.

Sumami: Menurut kamu, Upin sama Ipin udah disunat belom?

Estri (purapura gak denger): ………………

Sumami: Jarjit gitu… udah belom yah?

Estri (liatliat jalanan): ……………….

Sumami: Dir?

Estri: Aku harus jawab ya pertanyaan ini? YA MANA AKU TAU!?

Sumami: Ya kan aku tanya..

Estri: Kayanya belom.

Sumami: O ya? Kok kamu tau?

Estri: Ya karena kalo udah, pasti ada episodenya mereka mao sunat.

Demikianlah sekilas info pagi hari.

Moral dari cerita ini: kalo lo udah kawin dan beranak, lo akan hapal karakterkarakter kartun dan bukan tak mungkin pembahasan mengenai mereka secara personal akan merasuki hariharimu.

😛

3 responses »

  1. gue pernah lagi skype sama nyokapbokap, lalu tiba2..

    dhe udahan dulu yah mama papa mau nonton upin ipin sama dela (cucunya si mbok)..

    gue: ……………………….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s