ingetinget · lopelope · orangorang tersayang · senangsenang · seruseruan · sofiasayang

.{late post} bocil’s birthday.

Ini cerita tentang ulang tahun Sofia yang kedua.

Jelang ulang tahunnya yang kedua, anak kecil kesayangan kami bertiga ini rasanya makin minta diuyel-uyel. Dia udah semakin lancar jalan dan mulai banyak kosa kata baru.

Pada saat-saat terakhirnya jadi anak umur setahun, So lagi doyan banget sama karakter Elmo. Jadi, untuk ulang tahunnya yang kedua, gue pun bertekad untuk memberikannya sesuatu yang ke-Elmo-Elmo-an. Hal ini gue sampaikan juga ke Sa, yang dengan semangat bilang bahwa dia mau bantuin gue.

Sayangnya, pada hari ulang tahun anak kecilku ini, sahabat gue sang pembuat kue yang handal, si @elliciouscakery itu lagi di luar kota. Maka, hari itu gak mungkin ada kue Elmo yang membahana.

Jadilah, puter otak dikit. Akhirnya gue memutuskan untuk buat kue Elmo ala-ala aja sama Sa. Kita beli bahan-bahannya pas Sa pulang sekolah, beberapa hari sebelum hari ulang tahun adiknya.

H-1, mulailah gue degdegan apakah kue ala-ala tersebut bakalan jadi atau enggak. Ternyata, singkat kata, dengan kemampuan sok kreatif saat kepepet, jadilah…..

image
Kue Elmomo!!

Seriously, I didn’t know that I have the capability to make festive cookies until that very day. By the power of kepepet. Isn’t motherhood grand? Hahaha.

Besok paginya, pas hari H, sebelum ayah ke kantor dan Sa sekolah, kami pun tak lupa tiup lilin di cookies ala-ala tersebut.

image
Big sister's blessings to the little one.

Sofia seneng banget sama kue Elmonya. Dan, kami semua pun senang karena So sudah lebih besar dan semakin pintar sekarang.

Pada akhir minggunya, kami juga sempet ngadain syukuran kecil sama keluarga terdekat. Kali ini pun, dia kembali dikejutkan dengan…

image
"Emoooo!"

Sesuatu banget buat anaknya, abis mandi dapet kue lagi. Pun buat emak bapak dan kakaknya, liat bayik ekspresif amaaat, kesenengan.. Hihihi.

Thank you for being the gem that completes our lives, our little Sofia. Semoga Tuhan selalu kelilingi Sofia dengan banyak berkat, cinta kasih, kesehatan serta hal-hal dan orang-orang baik.

We love you BIG time. 😘

2 thoughts on “.{late post} bocil’s birthday.

Leave a comment