.back to office days/daze.

Standard

Tak terasa cuti melahirkan yang heavenly itu sudah menjadi masa lalu. Dan tak terasa juga udah balik kantor lagi selama kurang lebih tiga mingguan.

Gimana rasanya balik kantor lagi?

Ternyata senengseneng aja. Seminggu sebelom ngantor emang hati pegel bener sih. Tapi, ketika udah harus dijalanin ya baikbaik aja. Gue di kantor baik, yang di rumah juga baik.. Terima kasih yaaa, anakanak manitsku.. ♥

Balik ke kantor pas banget sama masamasa sibuk. Pas mau gajian bulan itu dan pas lagi ribetribetnya nyiapin bonus tahunan. Mayan jetlag yaaa.. Bangun paginya lagi aja udah perjuangan bener, langsung digempur sama hal gituan PLEUS jangan lupa pompapompa lagiii.. 

Tapi ternyata sampe tiga minggu ini bisa dijalani dengan lumayan baik dan hampir semua deadlines bisa dipenuhi. Hehehe.

Basi as hell, I know, tapi mudahmudahan tahun 2014 menjadi tahun yang baik buat kita semua.🙂

*sebuah postingan random di akhir minggu*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s