Milo!!!!! · orangorang tersayang · panikpanik gak jelas · senangsenang · seruseruan · sukasukaku

.miloku sayang.

Kemaren siang kakak gw mellow banget karena salah satu penghuni surga kecilnya yang juga suka mampir ke rumah gw tibatiba sakit. Penghuni surga kecilnya dia itu tak lain dan tak bukan adalah si Milo, anjing Golden Retriever bermuka bodoh yang senantiasa senyuuuummmm sama siapa saja.

Huhuhuuu.. mendengar love at the first sight gw itu sakit, gw pun jadi kepikiran. Kayanya semuanya aja jadi kepikiran. Sampe mamah dan papahku pun.

Siangnya, Indikaka, si kakak iparku, nelfon dengan suara sama mellow-nya melaporkan kalo simiyonaatitttt… 😦 Kasiaaaaaaaaann…

Akhirnya, sorenya gw mampir ke rumah kakakkuw. Eh, ternyata kok tidak ada perubahan yah.. Tetep aja si Milo giras joni saat menyambutku di pager, loncatloncat, larilari..

Gw : Ini sakit nih, Ndie?

Indie : Iya, tadi sih gak kaya gitu. Tadi seharian tiduuuuur aja, makan gak mau, terus perutnya bunyibunyi, idungnya kering.

Pas sore itu udah basah, tandanya udah sehat. Terus buntutnya udah goyanggoyang lagi. Dan kata Indie udah mau minum susu DAN makan vitamin (yang harus dibungkus keju).

AAAAAAAAHHH… ternyata sayangku sudah sembuh! 😀

Abis udah sembuh, dia manjamanja banget gitu sama aku dan Indikaka… Dikitdikit uselusel kepalanya, dikitdikit ngajak salaman, dikitdikit main gugutgugut. Dikitdikit mau main tostosan… Dikitdikit mau main idungidungan… AAAAAAAAAHHH.. Luucuuuuuuuuukkkkkkk.. 😀 Mana baru mandi kemaren jadi wangi dan fluffy.

Jangan sakit lagi ya Miyooo… dua rumah panik tuuuh, garagara kamu. Mwahmwahmwah! Love you much! 😀

6 thoughts on “.miloku sayang.

  1. kalo piaraan sakit, kita jadi ikut sakit ga sih? soalnya kemaren anjingku ketabrak dan kakinya patah, padahal dia atlet loncat pager. kasian banget, bahkan untuk makan pun kepalanya harus diangkat dan dipegangin. badannya ga bisa bangun sama sekali. alhasil, orang-orang rumahku pun jadi ga bisa makan. =(

  2. @ kakak : senang juga bertemu si dodol yang manis manja itu kok.. 😀

    @ stey : di klik aja itu linklinknyaaa di atas.. 😀

    @ sikard : iyaaaa…. langsung cemas semuanya yah.. sekarang anjingnya udah sembuh belom?? moga cepet sembuh yaaa… 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s