ingetinget · isengiseng · ngayalngayal

.bhay, toilet gak bersih!.

Salah satu hal yang, menurut gue, lumayan bisa diunggulkan sebagai kualitas baik dalam diri gue adalah….. I have very tiny envy bones in my body. Alias gue tuh orangnya jarang ngiri. Gue hampir nggak pernah ngiri kalo temen jalan sama temen lain, terus gue gak diajak. Gue nggak pernah ngiri blaaaas, walopun tiap hari kerjaan gue itu berhubungan banget sama jumlah gaji dan bonus semua orang di kantor. Dan, sebagaimanapun gue pengeeeeeeeeeeeen banget liburan, tapi gue hampir nggak pernah ngiri kalo ngeliat foto tementemen yang lagi liburan berceceran di media sosial. Malahan alihalih ngiri, gue tuh seneng banget ngeliat orangorang ngepost fotofoto liburannya.¬†Soalnya, dengan gitu gue bisa ikutan ngebayangin gimana tempattempat yang belum pernah dan ingin gue kunjungi.

Untungnya, gue berteman dengan orangorang yang kalo liburan itu ngepost foto dengan niatan berbagi cerita. Jadi, dari situ gue bisa ikut menikmati pemandangan yang ada di tempat yang mereka kunjungi sambil ngebaca cerita di balik perjalanan atau tempat itu. Dari sekedar pasar tradisional, rumahrumah warnawarni, pegunungan, pantai, sampai¬†binatangbinatang, kalo ada.¬†Seruseru dan bikin hati hangat deh ngebacanya. Continue reading “.bhay, toilet gak bersih!.”