belanjabelanji · bingungbingung · ingetinget · isengiseng · jalanjalan · lopelope · mikirmikir · minibutmine · orangorang tersayang · pusingpusing · rumahrumah · sabiasayang · senangsenang · sukasukaku

.keramik ciamik.

.Ditulis di jelang Februari 2011.

Aaaaaaaaaaaahhh… hidup gw seneeeeeeeeng banget deh wiken kemaren. 😀 Jadi, setelah sempet ilfil dikit dengan sesuatu yang berhubungan dengan si mini-but-mine, gw pun sempet rada malesmalesan selama seminggu mikirin dia. Sampe akhirnya si Dals bilang bahwa wiken kemaren itu kita udah saatnya beli keramik untuk rumah.

Jadi, sebenernya sih rumah itu memang akan dibangun sudah dengan keramik standardnya, tapi karena kita berdua gak suka motifnya, akhirnya memutuskan untuk ganti semua aja deh. Terutama si kamar mandi.. *tetep yah, obsesyong gw!* :p Continue reading “.keramik ciamik.”

anakanak · begobegoan · belanjabelanji · bingungbingung · bukubuku · ingetinget · isengiseng · jalanjalan · lopelope · mikirmikir · minibutmine · ngayalngayal · pusingpusing · rumahrumah · sabiasayang · senangsenang · seruseruan · sukasukaku

.mini but mine….. :)

.Ditulis di suatu hari di bulan Januari 2011.

Karena udah punya si mini but mine, gw sekarang jadi suka beli bukubuku tentang rumahrumah. Nah, kalo sebagian besar cewekcewek yang baru punya rumah itu terobsesi sama dapur, dan berhubung gw adalah cewek jadijadian, maka gw terobsesi sama………………………. kamar mandi.

Sebenernya sih emang gw anaknya terobsesi sama kamar mandi. Di mana saja dan kapan saja. Jadi tentu saja gw gak mao ilfil ama kamar mandi rumah gw sendiri. 😛

Karena itu, dari awal ketemuan sama kontraktor, gw recettttt banget masalah kamar mandi. Kerecetan ini menghasilkan bukubuku desain kamar mandi mini yang membuat gw terobsesi sama lantainya. Hahahaha..

Maka, di suatu hari Sabtu yang cerah, gw pun sok ide ngajak si Dals untuk isengiseng liatliat keramik di suatu toserba bahan bangunan. Continue reading “.mini but mine….. :)”

begobegoan · bingungbingung · ingetinget · lopelope · mikirmikir · minibutmine · ngayalngayal · orangorang tersayang · panikpanik gak jelas · pusingpusing · rumahrumah · senangsenang · seruseruan · sukasukaku · temanteman

.(the soon-to-be) our nest.

Hello, masih ingat gambar ini dari tulisan ini?

Setelah dipendempendem berbulanbulan (di draft – karena sepakat sama Dals gak boleh cerita sebelom “barangnya sudah ada dan berbentuk“),  sekarang akhirnya tiba saatnya boleh cerita di sini. Karena itu, kali  ini gw mau cerita tentang…….. our nest — rumah kami 🙂

Perburuan mencari rumah itu dilakukan udah sejak lama banget. Kalo gak salah sih dari sebelom hamil, terus vakum bentar, terus pas udah hamil mulai giat lagi. Alasan giatnya karena didorong oleh temen gw (yang udah punya rumah), yang bilang sebaiknya cepetan mumpung bunga KPR lagi turun dan mumpung si anak belom diperhitungkan karena belom ada di Kartu Keluarga. Tapi alasan utamanya juga karena papa mertua gw mengingatkan akan deadline yang dia berikan, bahwa maximal 2 tahun saja kami boleh numpang tinggal sama orang tua. 😛

Maka, mulailah kita mencaricari rumah. Terutama gw, yang kalo udah beginigini kembali menjadi orang yang sungguh-obsesif-impulsif-menyebalkan 😛 Kenapa nyebelin? Hehehe, begini ceritanya….. Continue reading “.(the soon-to-be) our nest.”