begobegoan · jalanjalan · makimaki · ngakakngakak · ngomelngomel · temanteman

.makan siang.

Beginilah keadaannya kalo pas makan siang di rumah makan sagala aya dan disuguhi acaraacara yang bikin gak selera, seperti orang abis dikeroyok terus berdarahdarah atau korbankorban kekerasan lainnya.

Teman 1: Mas, mas! Ini TVnya boleh gak diganti channel-nya?

Masmas: Tapi yang lain gak gitu jelas, mbak!

Teman 2: Kalo gitu, ini TVnya boleh gak diganti LCD ajah?

Dan mi ayam gw hampir masuk idung saking brengseknya kalimat itu.

Hwekekekekekekee… 😛

Oh!

Dan dari tivi yang gak jelas itu.. kita lihat bahwa akan ada sinetron berjudul Manohara. Dengan pemeran… tebak-siapa!

What the…..?!

bingungbingung · celacelaan · filmfilm · isengiseng · makimaki · mikirmikir · musikmusik · ngomelngomel · panikpanik gak jelas · pusingpusing · sukasukaku

.Us and The Blahblahs.

It should be the title of a rockumentary about this not-so-new band, in which some of the band members are people with self-centered and holier-than-thou attitudes.

We star as ‘Us’ in this flick, obviously. Pretty much the protagonists, or at least, we… uhm, I mean, would like to think so.

And who plays The Blahblahs?”, one asked.

Sorry, we don’t always name drop here. So, next question, please!

*A pure fiction created by the pissed-off me. As far as I know there is no band called Us and The Blahblahs….. yet. So, if you think it sounds cool enough to be your band name, please contact me, be famous then DO come back to share some royalty.*

begobegoan · celacelaan · ingetinget · isengiseng · jalanjalan · makimaki · mellowmellow · ngakakngakak · ngomelngomel · senangsenang · seruseruan · sukasukaku · temanteman

.Jumat semangat.

Hari ini gembira niaaan… Setelah kemaren gw menghabiskan waktu ama keluarga, tadi pagi pas bangun langsung kepikiran ngajakin tementemen kulku, para akademisi itu ketemuan. Secara pada dosen ya, bokk.. dan hari gini juga udah pada libur kampuskampus.

Baru kepikiran gitu tautau Jup, salah satu oknum yang dimaksud, sms ngajakin makan siang. Uhuy. Namanya belahan hati kalo jodoh gak kemana deh.. *APAAN!?* Akhirnya, bersualah kita di Sushi Tei PIM. Gw, Cis, Jup, Ren. Continue reading “.Jumat semangat.”

begobegoan · bingungbingung · celacelaan · isengiseng · jalanjalan · makimaki · mikirmikir · panikpanik gak jelas · pusingpusing · sukasukaku · temanteman

.fat:I/gue (dibaca: fatigue).

Pergi sama keluarga di malam libur itu biasanya memunculkan aura ‘boleh-pake-baju-apa-aja-yang-senyaman-mungkin’. Apalagi kalo perginya cuma ke PIM doang, yang mana udah serasa rumah kedua gw. Malem ini, ke sana berlima setengah, gw bonyok kakak gw inyikah dan Nagcu. Maka pergilah aku menggunakan kostum kaos rada babydoll, lengan kelelawar warna item dan jins. Meski emang sih, di tengah jalan berasa ini agak kurang nyaman bagian lehernya, karena ditarikin Nagcu terus.

Lagi maemmaem manis, terus dapet miskol dari Bellie. Beliau adalah salah satu sahabatku selama 13 tahun belakangan ini, yang mana minimal bangeeet sebulan sekali masih ketemuan. Karena gw punya intuisi baik, gw bilang gw lagi di PIM, tentu saja dia juga demikian. Akhirnya gw pun turun nyamperin dia di depan Sushi Tei.

Salah satu hal paling manis dari pertemananpertemanan yang sudah terjalin lebih dari satu dekade adalah mereka akan selalu bicara sesuka hati. Uhm, kadangkadang itu jadi hal yang paling merobek batin juga deng. Seperti malam ini, begitu liat gw turun eskalator, bukannya ngomong ‘Halo’, ‘Haiii’ atau kalimat gengges lainnya, melainkan….. Continue reading “.fat:I/gue (dibaca: fatigue).”

makimaki · ngomelngomel · sukasukaku

.swallowing tears.

Sampe sekarang, salah satu petuah yang gw dapet dari Meteor Garden *tetep* yang gw inget adalah katakatanya WaCeLei, yaitu kalo mau nangis, mendongaklah supaya air matanya gak turun. Kalo di filem, dia jungkir balik, biar air matanya gak turun.

Gw melakukan banget hal itu, kalo gw pengen nangis di tempattempat yang gak seharusnya. Seperti di kantor, misalnya. Bukan jungkir baliknya, tapi gw mendongak semaksimal mungkin agar supaya gw gak nangis. Bahkan di toilet sekalipun.

Understand, rather than to be understood.

….. adalah katakata yang pernah disampein dosen Filsafat Manusia gw jaman kuliah.

And to those words, sometimes I think I’ve had my share.

Hmm. 😦

makimaki · sukasukaku

.geram.

Hey You, Mr. Pathetico,

You think you’re doing your job very well, they adore you so much. Well, news flash, they’re not.

You pick your enemies ever so randomly, and that day, you picked me.

Perhaps, it was kinda smart to picked me one of these days. Because I kinda lost the old, violent me somewhere along the way. But if you think that you could get away easily, boy, you’re wrong.

It’s disturbing to know that someone’s using your head as a stepping stone. And it’s even more disturbing to know that YOU are using MY head, and yet, 15 years later, WE will still find you, stuck in the same position. Still the same rude person.

What. A. Waste.

I choose to fight this battle tomorrow just so you know that this is true: you picked the wrong person. I am planning my revenge.

And I hope I’ll be the one who walk away with pride, and my head up high.

So there.

begobegoan · bingungbingung · isengiseng · lagulagu · makimaki · malumaluin · mikirmikir · musikmusik · ngakakngakak · ngomelngomel · panikpanik gak jelas · pusingpusing

.bagai candu.

Gw udah denger lagu ini beberapa waktu yang lalu. Denger pertama kali langsung berasa ditusuktusuk sembilu, dirobekrobek, ditelanjangi mentahmentah… *lebay*. Padahal sih lagunya HALAH banget nadanya.

Eniwey, ini dia teksnya. Makan nih!

Continue reading “.bagai candu.”

begobegoan · bingungbingung · isengiseng · makimaki · mellowmellow · mikirmikir · ngomelngomel · panikpanik gak jelas · pusingpusing · sedihsedih · sukasukaku

.gloomGLUM.

Ada yang bilang kalo sebaiknya pas blogging itu jangan suka nulis gloomygloomy soalnya menebar aura negatif yang gak baik ke orangorang yang kebetulan baca. Auranya gak kasih gitu.. *APA SIH!* hehehe..

Tapi BAGAIMANA kalo si empunya blog lagi pundung dirundung ketidakstabilan emosional, hayo? Masa gak boleh berkeluhkesah ke blognya sendiri?

Tapi kali ini gw gak akan berkeluh kesah DEH… *terpaksa*. Selain karena takut dianggap nggak bersyukur (padahal bersyukur), tapi juga karena gak mau mengeluarkan katakata berbisa ajah. Buat yang nyasar, gak usah dibaca lanjutan posting ini karena cuma katarsis doang kok. Continue reading “.gloomGLUM.”