isengiseng · kerjakerja · lopelope · mikirmikir · orangorang tersayang · sabiasayang · seruseruan · sukasukaku · temanteman

.2012: daily resolutions.

Selama ini, selama bertahuntahun sejak tahun 2003, resolusi gw selalu sama: make the best of me. Sesimpel itu, walopun aplikasinya gak terlalu simpel – karena scope-nya luas banget. Gak fokus. Meskipun demikian, sejak tahun 2003 itu, gw puaspuas aja dengan segala yang sudah gw capai dan lewatin.

Tahun 2012, gw mau memulai sesuatu yang berbeda.

Sama sekali bukan karena gw gak puas dengan tahun 2011, karena justru gw seneng banget banyak dapet pengalaman dan teman baru di tahun lalu. Tapi, lebih supaya…….. gw lebih bisa berasa aja menjalani hari demi hari.

Karenanya, alihalih membuat resolusi tahunan, gw memutuskan untuk membuat resolusi HARIAN. Yay! 😀

Continue reading “.2012: daily resolutions.”

isengiseng · kerjakerja · orangorang tersayang · senangsenang · seruseruan · sukasukaku

.selamat ulang tahun, @soalBOWBOW…

@soalBOWBOW ulang tahun yang pertama!

Isengiseng kami yang berbuah manis ini merayakan hari jadi akun Twitternya di tanggal 19 Oktober 2011 kemarin 🙂 Dan karena biasanya sering denger orang bilang, “Selamat ulang tahun yaaa, ditunggu traktirannya..“, maka pada hari itu, sebagai penghargaan buat semua followers juga, kami mewujudkannya dengan bagibagi banyak hadiah. Horeeee! 😀 Continue reading “.selamat ulang tahun, @soalBOWBOW…”

anakanak · kerjakerja · lopelope · mellowmellow · orangorang tersayang · sabiasayang · senangsenang · seruseruan · sukasukaku

.5 in 2.

Sebenernya kerjaan masih banyak, tapi tibatiba ngedrop banget jadi sebagai manusia yang dikuasai esmoni, maka gw pun memutuskan udahan aja dan ngeblog. Berhubung pun bentar lagi pulang. *halah*

Jadi begini…..

Akan ada LIMA kejadian penting dalam DUA bulan ini.

Apa saja itu? Kita tanya Galileo….. Continue reading “.5 in 2.”

anakanak · bingungbingung · ingetinget · kerjakerja · lopelope · mellowmellow · mikirmikir · orangorang tersayang · panikpanik gak jelas · pusingpusing · sabiasayang · sedihsedih · sukasukaku · temanteman

.dilema ibu bekerja.

Jadi ceritanya begini…..

Sekitar awal bulan Juni kemarin, tetiba muncul wacana bahwa diriku kudu berguru sampai ke negeri Cina. Mendengar berita itu, gak boong sih ada perasaan hepi dan semangat. Tapi kemudian setelah denger perginya harus dua minggu, perlahan tapi pasti perasaan itu bercampur baur dengan perasaan mencelos dan gamang luar biasa.

Apa pasal?

Tentu saja klasik. Dilema Ibu Bekerja.

Continue reading “.dilema ibu bekerja.”

bingungbingung · ingetinget · kerjakerja · lopelope · senangsenang · seruseruan · sukasukaku

.kejutan!.

Alkisah, beberapa waktu silam, terjadilah berantemberantem gengges antara pasangan sumami-estri sehingga akhir minggu yang tadinya menyenangkan ditutup dengan cemberutan dan awal minggu yang harusnya membuat semangat pun dimulai dengan suasana “mengheningkan cipta”.

Hari berjalan seperti biasa. Dimana kadang kalo inget lagi sebel, istri cemberut lagi. Apalagi pas ditelfon, kagak dijawab, maka makin manyunlah gw (oh, ini lagi ngomongin gw ya? 😛 ).

Kemudian, pas lagi seruserunya manyun, telfon gw bunyi. Karena kebetulan pas itu lagi gak bisa ngangkat, maka terpaksalah di-reject. Tak lama kemudian sumami mengirimkan foto.

Captionnya: Ini lobi mana? Continue reading “.kejutan!.”

anakanak · bingungbingung · ingetinget · isengiseng · kerjakerja · panikpanik gak jelas · pusingpusing · senangsenang · seruseruan · sukasukaku · temanteman

.teman.

Cari quotes tentang “teman”, baik itu googling ataupun di buku khusus, udah pasti akan nemuin banyaaaaaaaaak banget katakata indah tentang itu. Selain pasangan dan keluarga, teman udah pasti menempati porsi tertentu dalam hidup kita.

Belakangan ini, gw punya beberapa cerita berkaitan dengan “teman” dan efeknya dalam hidup gw.

Cerita dikit yaaaa… 🙂 Continue reading “.teman.”

anakanak · begobegoan · bingungbingung · ingetinget · kerjakerja · lopelope · mellowmellow · orangorang tersayang · panikpanik gak jelas · pusingpusing · sabiasayang · sukasukaku · temanteman

.langkah kiri.

Disclaimer: another post emakemak

Kemaren itu gw kaya bangun dengan langkah kiri. Ini adalah idiom yang gw dapatkan dari temen gw, yang kurang lebih artinya…. seharian adaaaaaaa aja yang salah. Benerbener Murphy’s Law banget; what can go wrong, will go wrong. Beneran kejadian kemaren.

Jadi, begini… Selama enam bulan ini, tingkat stres gw hampir selalu ditentukan oleh jumlah stok ASIP yang gw tinggalin buat anak gw. Secara gw kejar tayang kaya sinetron stripping, jadi yang gw pompa kemaren dan pagi subuh langsung untuk konsumsi hari berikutnya. Continue reading “.langkah kiri.”

anakanak · begobegoan · isengiseng · kerjakerja · mellowmellow · mikirmikir · ngayalngayal · pusingpusing · sabiasayang · sedihsedih · sukasukaku

.random rant (another post emakemak).

Hari ini gak niaaaat banget kerja. Boohoo. 😦

Si pipi apel sakit di rumah. Batpil udah dari hari Minggu. Senin makin jadi, Selasa malah demam.. Ngaaaah! Alhasil liburlibur, gw sama si Dals menghabiskannya dengan ke dokter, terus uapin si Bee di kamar pake air panas + minyak kayu putih, dan sebagainya. Huhuhuhu.. Sedih deh liatnya. Mukanya lemes gituh. Huhuhuhuhuhuhu… Semesta, sehatkan dan kembalikanlah anakku yang lucu dan cengengesan.. Ngaaah!!! Continue reading “.random rant (another post emakemak).”