.#Parenting101.

Standard

Ada anak bertanya pada bapak ibunya.

Anak: Kikotropika itu apa sih?

Bapak ibu tegang. Investigasi awal, “Denger di mana, baca di mana?” dijawab dari TV. Huffft, hela nafas panjang.

Ayah: Kami gak tau kikotropika itu apa. Yang kami tau itu psikotropika,  itu bahaya buat badan.

Ibu pun mulai bercerita panjang tentang psikotropika, termasuk wejangan jangan mau kalau dikasih makanan oleh orang tak dikenal, diakhiri dengan kalimat, “Itu yang kami tau. Tapi kalau beda sama maksud kamu, nanti kalo ada lagi di TV kasih liat ya..”

Pas baru mingkem,

Anak (sambil nunjuk-nunjuk TV): Ini loooohh.. iklan ini…

DUENNNNG… ayah dan ibu pengsan ngejengkang karena ternyata yang dimaksud adalah KIKO TROPICAL.. SEJENIS ES MAMBO!!! πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

MENEKETEHEEE.. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

#Parenting101
#DoNotOverExplain
#Zzzzzzzzzzzz

2 responses »

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s