.akhir minggu.

Standard

Kita nggak tau apa yang kita miliki sampe kita kehilangan, tapi kadang kita tau apa yang kita miliki hanya saja kita kurang mengapresiasinya.

Itu adalah sebuah tulisan yang dipost sama temen gue minggu lalu dan asli langsung jleb-jleb-jleb, tanpa ampun buat gue.

Bener banget gak sih? Gue merasakan ini bener banget apalagi belakangan ini. Libur Lebaran — perasaan panjang, alhasil cuek-cuek aja, eh tau-tau udah kelar aja dan mellow karena merasa waktu main sama anak-anak maupun ketemuan sama keluarga dan temen-temen, kurang digunakan secara maksimal.

Gak cuma libur lebaran, lebih jauh lagi kalo ngeliat si bocah besar. Yailah, kok hampir enam tahun berlalu dalam sekejap mata, padahal aku masih mau lebih lama lagi ngetekin dia.😦

Tapi, yang paling terasa dari tulisan pembuka di atas adalah ternyata kalo bisa jalanin akhir minggu sama keluarga tuh sebenernya istimewa bener ya..

Jadi kan sejak si Dals dapat kerjaan baru, kadang dia ada jadwal kerja tuh di hari Sabtu. Nah, sejak itu baru deh berasa betapa dulu take for granted Sabtu – Minggu. Sehingga sekarang ketika dia pas dapet jadwal Sabtu nggak kerja tuh rasanya seneeeeeng banget karena bisa berempatan.

Kalo lagi mager dan males ngapa-ngapain, biasanya kita di rumah aja siang-siang. Sambil ngapain kek, main kek, bikin-bikin kek, delivery makanan atau minuman wiken kek. Yang penting anak-anak hepi, abis itu bisa tidur siang, ayah goleran depan TV, emak sih bakalan anteng selama asupan minuman wiken terpenuhi.

Ngomongin minuman wiken, udah ada yang pernah nyoba Kiyora Milk Tea belom? Sebagai penggemar teh susu, aku kok doyan sama Kiyora Milk Tea rasa hazelnut dan strawberry. Padahal biasanya, menurut gue, milk tea dalam kemasan suka terlalu manis deh. Tapi, dua varian baru ini rasanya lebih lembut dan creamy gurih gimana gitu, gak kalah sama milk tea yang dijual di mall, meski harganya jauh lebih terjangkau. Makanya kalo Jumat malem, suka  mulai nyetok Kiyora milk tea, terutama yang hazelnut, demi jadi teman leyeh-leyeh saat goler-goler Sabtu atau Minggu siang.

Kalo kalian suka gitu gak sih? Punya asupan khusus wiken, atau ngapain aja saat mager dan nggak kemana-mana? Atau malah punya tujuan yang asik disambangi saat wiken? Cerita-cerita dong, siapa tau bisa jadi ide. Supaya bisa lebih banyak membuat kenangan dan gak lagi kurang menghargai waktu saat kita masih memilikinya. 😊

One response »

  1. kalau aku dulu wiken adalah saatnya bersih-bersih! hahahaha serius, aku bisa meluapkan sutris di kantor dengan beresin rumah seharian. trus si suami : “pusing liatnya mondar-mandir terus” hahahahahaha

    nah, sampai pada akhirnya muncul si warkop dan wiken kita hampir selalu habis waktu buat jaga warkop. mumpung sekarang si warkop udah bisa ditinggal sedikit-sedikit, lanjutlah bebersih huahauhauahuahua

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s