.Tribute to Soundgarden at @America.

Standard

Walopun masih sering bingung mau jadi Jeff atau Nick setiap kali dengerin lagu-lagu 98°, sesungguhnya cinta sejatinya si Dalsen adalah sama sebuah grup musik dari Seattle bernama Soundgarden. Bahkan dari waktu masih kuliah bareng juga gue udah tau, sih.

Makanya, ketika kira-kira minggu lalu salah satu temen gue posting event ini, gue langsung pengen ngasih tau dia.

image


Eh, taunya doi udah tau dan udah senyum-senyum pengen dateng. Ya udahlah yeee, tak ada Soundgarden, Saunggarden pun jadi.

Jadi, kemaren kencan nonton ini. Gue baru pertama kali ke @america. Bagus dan unik, ya, tempatnya. Terus, kalo jadi tempat buat nonton gigs gitu, enak banget, ya. Guyub gitu.

Eniwey, jadilah semalem itu judulnya “Mendadak Grunge”.

image

Secara setelah memasuki gerbang ini, hampir semua orang yang nonton itu kaum grunge sejati ajahh.. Yang berflanel gitu-gitulah. *analisa cetek* Tapi, jadi berasalah, yang nonton bener-bener ngerti.

Kayanya yang nggak ngerti cuma perempuan ini doang.

image

..... karena nemenin si doi ajuwahhh..

….. ya udahlah, yaaa.. Demi kesayangan, apa sih yang enggak? #jiyeeee

Gak nunggu lama, bandnya main. Ya, karena gue cuma tau dua lagunya, Black Hole Sun sama Spoonman (yang mana ini dibawainnya pas gue lagi pipis), jadi yang gue bisa lakukan cuma ngeliatin para personel Saunggarden-nya main.

image

Ini kalo belom kawin pasti langsung mengidolakan yang maneee gitu ya.. Secara fetish anak band gini. Hahaha. Tapi, drummer-nya emang jago sih (fetish spesifik terhadap drummer. Ya udah, udah punya. *lirik temen sebelah* *colek dikit* *ciyus amat, mz, nontonnya* )

Yang manis yah, ini kan kayanya beberapa personilnya udah berkeluarga. Nah, itu keluarganya pada dateng, sampe anak-anaknya yang masih pada kecil-kecil. Sebelum acaranya mulai, ada yang nyium dulu anaknya yang masih bayi. Terus, pas jeda lagu, kadang ada suara anak kecil manggil bapaknya yang lagi manggung. Terus, bapaknya dadah-dadah dari panggung. Kyaaaaa.. manis amat.

Tempatnya sendiri juga kids-friendly banget sih, ya.. Rapi, teratur dan gak ada yang ngerokok. Jadi menyenangkan.

Sesenang sumami yang kelar nonton acara ini. Moga suatu saat bisa nonton benerannya, yaaaaa…😀

3 responses »

  1. Aaaaaaaaaaaaawwwwwwwwwww..
    Ditulis di blog..
    Makasih yah istriku sayang..
    Makasih udah ditemenin nonton..
    Makasih udah dibikinin tulisan..
    Luv u..

  2. Aaahh.. waktu kapan gitu gw juga pernah nonton tribute to weezer di at america (efek gak bisa move on dari konsernya). Trus pada bawa anak dong yang nonton (termasuk gw). Seru! Btw sama ah gw juga cuma tau black hole sun & spoonman. Tapi Chris Cornell itu cinta pertama saya sama personel band kakaa.. (padahal waktu itu gw masih SD).

    • Ahahahaha Adisss kamu rawks banget siih.. Iyaaa, tempatnya super nyaman ya buat nonton sekeluarga. Gue jadi pengen banyak2 pasang mata deh buat tau jadwal acaranya. Moga2 siapa tau bisa ketemuan yaaa.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s