.gimme 5!.

Standard

Makin lama kok ngeblog makin keok dan cenderung menjadi personal diary yah.. Huhu..

Ada yang mau bantu beri topik untuk dibahas di sini? Tapi, berhubung kalo kebanyakan topik bikin panik dan bingung pula waktunya, nanti dipilih lima topik aja yaaa yang akan gue bahas dan post (sesuai waktu yang ada – tapi diusahakan secepatnya).

Yuks, iseng-iseng. Kali-kali aja nanti ada hadiahnya.. *lah

Makasiiih! :*

15 responses »

  1. Ah I’m doing the same in my blog, qeqeqe. Lagi matgay mo posting apaan. Mbak, aku mau baca dong cerita ttg Sa & So, buku apa yg mereka suka baca. Mereka suka main apa klo berduaan🙂

  2. keseruan sibling, celoteh Sabia, “gaya” parenting ke Sa dan So, skincare, tentang pertemanan, ….err, banyak sih. karena kamu (salah satu) blogger teridola!

  3. Tentang apa yang berbeda 5 tahun lalu dan sekarang. Keadaan, sikap, prinsip. Apa yang dulu elo strictly nggak suka sekarang bisa tolerir dan sebaliknya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s