.googleable.

Standard

Konon, kita sebaiknya jangan percaya sama orang yang namanya nggak bisa dicari lewat Google. Hahahaha. Garagara itu, kapan itu iseng gugel nama sendiri.

Ternyata selain nemu tentang blog dan Twitter, tak kusangka ada beberapa orang yang dengan baik hati ngasih review buku Everlasting Love lho..

Beberapa di antaranya malahan nyempetin untuk ngebahas cerita per penulis. Ini ada beberapa yang ngebahas cerita gue.

Dari sini:
image

image

Dari sini:

image

Ini:

image

image

image

Ini:

image

Dan ini:

image

image

image

image

image

image

Maaf ya kalo aku norak. Hehehe. Tapi, membaca semua itu, gue bagaikan….. wow. Di satu sisi seneng banget karena ada yang baca dan menerima ceritanya. Di sisi lain juga nggak pernah mengira bahwa ada orangorang yang membaca dan menuliskan resensi seperti itu.

Terima kasih banyakkk buat temanteman yang sudah meluangkan waktu diskusi dan bacabacanya. Gue jelas masih jauuuuuuuh banget dari ibu luar biasa. I may never be one.πŸ™‚ Bahkan, alihalih jumawa dengan perannya yang di-highlight di kisah ini, suami saya malahan ngerasa kebeban karena ngerasa nggak segitunya. Padahal rasanya gue sih nggak lebay. Hahaaha. Tapi, apapun itu, semoga selalu diberi kesempatan untuk bisa berusaha menjadi lebih baik lagi dan lagi.

Jadi… itu tadi hasil meng-G.oogle dan temuannya mengenai tulisanku yang kebetulan dapat kesempatan untuk diterbitkan di akhir tahun 2013.

What’s next?πŸ˜‰

4 responses »

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s