. {late post} Konser /rif dan Sheila on 7, JKT.

Standard

Gue masih inget pertama kalinya gue denger lagu Sheila On 7. Lagunya judulnya Kita, dengerinnya pas kelas tiga SMA, atau malah awal kuliah ya, yang jelas di mobil Dola, dimana saat itu kita lagi umpelumpelan jalanjalan gak tau mau kemana.

Yang beli kasetnya duluan malahan nyokap gue. Lalu, dalam waktu singkat, gue jadikan hak milik. Since then, I’m hooked. Biar gak selalu punya albumnya, tapi entah gimana kalo lagulagu SO7 mah ya bisa afal aja.

Beberapa tahun yang lalu, di Twitter sempet heboh waktu SO7 konser enam belas tahun di Jogja. Gue inget banget waktu itu masih nginep di rumah mertua. Semaleman hati gelo banget karena ngarep banget bisa nonton konsernya live.

Makanya ketika abis pilpres 2014 kemaren denger ada SO7 mau konser, gue langsung pasang muka puss in boots dan minta ijin banget sama si Dals biar bisa nonton.

Konsernya kali ini enggak sendirian, melainkan sama /rif. Gue sebenernya sukasuka aja sama /rif, jadi ya nggak terlalu keberatan nonton mereka berdua dalam satu malam.

Setelah dapat ijin dari sumami, aku pun janjian nonton sama Munch, Bovv, Dee dan CeuWenz. Dan semakin deket tanggalnya semakin soraksorak bergembira saking semangatnya. Di sisi lain juga ngatur nitip anakanak sama bonyok sembari berdoa supaya anakanak sehat di Hari H, supaya bisa nontooonn.. Hahahaha.

Hari yang ditunggu pun tibaaaa.. Cusss, abis pulang kantor, gue sama Dalsen langsung ke Senayan. Hati melompat lebih tinggi deh pas dapet karcisnya.. (cie!)

image

Tentunyaaaa.. kita sadar diri untuk pilih tribune karena sudah termakan usia yaaaa.. Kalo kelamaan berdiri, gempor ajeee.. Hahahaha.

Acara mulai, kalo gak salah, jam setengah delapan malam. Yang main duluan /rif. Di atas, sih, boleh gue bilang biasa aja sama band yang satu ini. Kenyataannya, walopun sambil duduk manis, KOK YA SELAMA MEREKA MAIN, GUE NYANYI TERUS.. Yahahahahaa.. Doyannnnn… Dan, Magi, oh, Magiiii… aku terklepekklepek deh liat drummer cakep. Namun agak teredam sedikit ketika dia berdiri dan pake legging 7/8. Hiahahahahaha..

image

/rif main dua jam. Setelah itu, istirahat. Yang mana pas istirahat ini gue udah berisiiiiik karenaaaa akhirnya bakalan nonton juga SO7! Horeeeee!

Kalau gak salah, jam 10an, SO7 naik panggung. Histeriaaaaaaa deh! Lupa lagu pertamanya apa, kalo nggak salah Kita deh.

image

Kyaaaa~~ MasDuttt! ♥

Nah, kalo pas /rif kebanyakan gue duduk doang, pas SO7… sutralah, lupa kalo punya anak dua. Hepiiii deh, nyanyinyanyi, ogedoged, lelompatan besoknya langsung pegel banget, sumpah! . Tapi, bahagiaaaaaaa benerrrr.. Hiahahaha..

Udah gitu kan ini band kok ya banyak bener lagu hitsnya. Sampesampe banyak yang harus dijadiin medley. Untung beberapa lagu yang gue suka, terutama Itu Aku sama Yang Terlewatkan dibawain utuh. Hehehe. Yang berkesan banget, pas lagu Waktu Yang Tepat Tuk Berpisah, cuma dibawain intronya doang, itu penonton udah nyanyi semua, sampesampe SO7nya gak nyanyi. Aaaaaa.. meleleh deh. Gue aja terharu gimana mereka ya.. (ya ngana aja suka lebayyy..😛 )

Jadilah, kelar konser, pulang dengan hati gremetgremet dan kaki cenatcenut. Seneeeeng sekali, puasssss dan susah move on berharihari.

Kapankapan lagi yaaaa!

6 responses »

    • iya ya belom ada konser band paporit lagiii.. huhuhu..
      legging 7/8nya garisgaris merah item, kayanya mayan umum dijual di OLS baju korea sissss.. ahhahahahaha..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s