.jumpalitan Hura-hura.

Standard

Udah sejak beberapa bulan yang lalu, WhatsApp group gue nambah satu. Serupa dengan grupgrup pendahulunya, WA grup yang ini pun beranggotakan orangorang eror yang mencerahkan harihari gue sekaligus support group tingkat wahid. Siapa mereka? Ternyata cewekcewek berisik temen kuliah. Hahaha.

Pasti ada yang mikir deh, buset amat hari gini baru punya WA grup temen kuliah. Hehehe. Sebenernya sih grup ini udah pernah ada jaman BB grup. Cuma, seiring waktu dan ditinggalkannya BB, akhirnya bubar dan semua cenderung punya grup sama geng kecilnya masingmasing doang. Seperti gue sama Ren Mel Dan Jup dan Vic aja.

Tapi, beberapa bulan yang lalu, sejak ngeh bahwa sebagian besar dari kita udah aktif dan terkoneksi lagi di media sosial, Cis punya ide untuk menghidupkan kembali jadi WA grup. Sehingga sekarang kembali ketemulah belasan cewekcewek yang walo jaman dulu bedabeda cliques tapi sering gabung saat jalanjalan barengbareng dan ngakakngakak bareng. Yaaay!

Namanya udah gak berhubungan aktif selama bertahuntahun, awalawal kulonuwun dulu juga sih. Nanyananya sekarang kerja dimana, rumah dimana. Untungnya sih walo jauh di mata masih cukup deket untuk masih inget nama anakanak dan suami masingmasing yaaa..πŸ˜›

Setelah harihari catch up usai, mulai deh janjian ketemuan. Mumpung kebetulan beberapa yang tinggalnya gak di Jakarta bisa ada di Jakarta pada periode yang sama.

Harmless memang, tadinya. Lalu, karena kami semua berteman atas nama hukum similaritas, alias samasama ganggu, entah siapa yang mulai jadi akhirnya bahas tuntas jaman dulu siapa pernah deket atau jadian sama siapa. Ini kocak banget karena jadinya yang tadinya udah diumpetumpetin pun terbongkar juga setelah bertahuntahun. Dan seringnya dibongkar oleh temen segengnya sendiri atau juga dengan sukarela oleh orang yang bersangkutan daripada kelamaan diledekin.

Cara memancing pengakuan pun, sungguh mati, GANGGU GILAAAK… Foto orang yang berhubungan dengan masa lalu salah satu anggota grup dijadiin profile pic sampe orangnya ngaku. Hahahahahaha. Pokoknya hari itu ngakakkkkk nggak berentiberenti sampe tiba saatnya nginyem, karena sendirinya kena batunya alias dibahas. Pret! *jitak satusatu*

Ini tuh membenarkan banget deh artikel ini :

image

Terutama bagian ini:

image

.the root of all evil.

HAHAHAHAHHAAHAHHAH!!!

Yang kocak terus ada gitu momen dimana kita ngebahas anak yang disangkutin ke teori perkembangan apa gitu, terus nggak ada yang inget dengan pasti. Sampe akhirnya Faye bilang,

“Terbukti ya, setelah 15 tahun kuliah, nggak ada satu teori pun yang inget dengan pasti. Tapi siapa pacaran sama siapa aja inget!”

HAHAHHAAHAHA!!Β  Tapi emang bener sih!πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

Yang jelas, seneng banget sih reunited sama mereka semua. Makanya ketika akhirnya hari ketemuan pun tiba, gue udah kaya mau karyawisata. Dari H-1 udah semangat.πŸ˜›

Lebih seneng lagi ketika udah ketemuan ternyata emang masih sama aja kaya dulu. Cekakakcekikik nggak jelas, rebutan ngomong, celacelaan. Dari dulu sampe sekarang, masih gitu aja gak berubah.πŸ™‚

Menyenangkan kalo temanteman kita di masa lalu bisa jadi temanteman di masa kini juga. Yang nggak hanya nyambung saat nostalgia tapi juga berkembang sampe pembicaraan masa kini.
Yang nggak peduli kita sekarang jadi apa, selama kita masih bisa jadi diri sendiri waktu samasama.

Jangan berubah yaaa, kalianπŸ™‚

image

Β 

8 responses »

  1. huaaa temen kuliah yg deket atau itungan segenk sm aku kebanyak cowo, dan pada ga suka ngegroup di gadget >.< jdlah klo urusan heboh2 sama shaabat cewe deketyg satu bijiiiii doank hahahaa

  2. Pas ilang hape yang kepikiran pertama adalah ‘duh, ketinggalan nih gosip dan cerita ngakak pecah di watsapp grup baru’. Keki.. Trus ya di copy paste semua apdet sama Faye dan dikirim ke imel… Penting banget. Latian muka lurus kenceng setiap baca watsapp grup ini, tidak berhasil tentunya….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s