.weekend getaway.

Standard

Sejak waktu itu pernah isengiseng nginep wiken doang di hotel deket rumah, gue sebenernya agak ketagihan sih ingin mengulanginya lagi. Enak aja. Suasana beda, kamarnya beda, aktivitas yang bisa dilakuin beda dan sarapannya beda (penting!) dari biasanya. Seperti rehat dari rutinitas dan abis itu gue ngerasa benerbener recharged banget tanpa perlu liburan jauhjauh. Hihi.

Nah, makanya ketika Taden, adik iparku, punya ide merayakan ulang tahunnya ngajak kita nginep di hotel, aku pun gembiranya hampir kaya gue sendiri yang mau ultah.  Hueheheh.

Sebenernya dia tuh ada kondangan di hotel itu, semalam sebelom ulang tahunnya. Nah, berhubung momennya pas, dia sekalian aja cek in situ sambil mengajak kami sekeluarga. Horeee!

Jadilah, abis acara Fisher-Price itu, kami cusss ke Shangri-La. Sayangnya, sampe sana agak kesiangan dan kamarnya belom siap. Jadi, nunggununggu dan akhirnya karena udah keburu sore,  yang tadinya niat mau renang sore terpaksa dibatalkan. Tapi gak apaapa, secara Sa n So juga udah hepi ‘renang’ di bathtub yang geda.

Malemnya, waktu si Taden kondangan, kita berempat golergoler alaala aja di kamar. Semuanya direncanakan tidur cepet karena pagi mau berenang.

Seperti biasanya, anakanak ogut jam setengah tujuh pagi udah ON banget. Jadi, otomatis bangun semua. Isi perut dulu sebelom berenang baru abis itu cussss!

Seneng deh. Sa udah mulai berani dilepas sendiri cuma pake pelampung, tapi kadangkadang masih belom pede aja. Sedangkan, So, dari dulu kayanya mah udah seneng berenang. Jadi walo muka lempeng dia tetep gak rewel atau apa.

Naaaahhh.. karena nggak rewel itulahhhh menyebabkan emaknya keenakan. Baru menyadari kalo ini anak bayik udah kelamaan berenang ketika ngelihat jari tangannya udah keriput semuaaa! Oh noooo!

Buruburu gue keluar dari kolam dan jemur si bayik kaya jemur kerupuk. Huhu.. Maaf ya, Sofia..

Nggak lama kemudian, Dals, Sa dan Taden pun udahan berenangnya. Dalsen dan Sabia sempet juga ke semacam kids playground gitu deket kolam renang, yang kayanya, kalo denger cerita Sabia, lumayan seru.

Abis ganti baju, kita sarapaaaan rauwisuwis. Tapi hatiku rada mrintil liat Sofia tidur pules banget, sekaligus waswas janganjangan kecapekan. Selesai makan, siapsiap check out karena mau ada makanmakan sama keluarga besar Dals.

(Makan mulu ye? Iye. Hahaha. )

Nah, pas makan itu, Sa n So mulai ngantuk dan letoy karena kecapekan berenang kayanya. Terutama So sampe riwil karena sedikit anget. Sepanjang sisa hari mamaknya komatkamit dalam hati semoga jangan sampe sakit. Huhu.

Tapiiii… secara garis besar, akhir minggu itu menyenangkan sekaliii.. Bisa dijalani dengan banyak aktivitas yang nggak biasa dan super bikin hepi.

Terima kasih ya, Taden, a petite girl with a big heart! Semoga tahun ini semakin dilancarkan jalannya menuju cita dan cinta serta sehat dan banyak rejeki karena sudah bikin banyak orang senang! Amiiinnn!

One response »

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s