.PinguOnMars for: S O F I A.

Standard

Masih inget PinguOnMars ? Yep, duo temen gue, si Marisa dan Antil, ini makin lama makin meroket kadar kekerenannya. Saking kerennya, proyek bareng yang awalnya cuma isengiseng ini sekarang makin banyak dapet pesanan dan, bahkan, udah mulai banyak kerjasama dengan berbagai komunitas lainnya. Huaaaa.. aku bangga!πŸ˜€

Tapi, sejujurnya, terus terang, di balik rasa seneng bahwa POM makin terkenal dan sukses, diamdiam aku cemas kalo mereka nggak punya waktu bikinin artwork buat Sofia.πŸ˜›

Secara kan dulu Sabia udah dibikinin artwork ya.. Nah, kalo tautau POM jadi mendunia bagai Andy Warhol, dan Sofia gak punya artwork dari mereka, gimana coba? Kan ini bisa memicu sibling rivalry loh, Tante Mawis dan Om Antiiilll.. Hih. Makanya dengan alasan itu, gue pun rajin abis neror mereka berdua dari sejak Sofia lahir sampe kemaren.

(Temen kok ganggu banget).πŸ˜†

Sampe kemudian, dua malam yang lalu, teror berbalas teror. Hampir jam setengah dua belas malem, Mawis WA:

“Nyet, jangan tidur dulu.”

Dan, kalimat itu diulang mulu berkalikali sampe gue gak tahan bales:

“Iyeeeee! Bawel!!”

πŸ˜†

Siapa yang sangka, jam 23.28, dia ngirimin gambar dan keterangan ini:

image

Sofia, may you be as elegant as a swan, as intelligent as an octopus, adapt as well as a frog,Β  leap as far as an impala, and as legendary as an albatross.

πŸ§βš‘οΈπŸŒ›

Gileeee… pecaaahh banget nyengirnya malem ituuu.. Makasih, Pingu On Mars! Makasih Antil dan Mawis! Now you can continue being famous. I won’t send another “manaaaaa” message every two days like I used to!

Abis itu makin senyumsenyum lagi pas baca tentang artwork Sofia di website PinguOnMars:

image

Huaaaaaa! Lunas beneeeerrr, maaakkk! Heeeepiiii!!! Pol!

Nah, buat yang mau punya artwork kaya gini juga, silakan kontak hello@pinguonmars.com ya.. Ini personalized loh. Jadi nggak bakalan ada yang sama walo nama anak bisa sama. Emang paling bisa deh Pingu On Mars bikin semua orang merasa spesial.. Hihihi!

Sekali lagi, terima kasih ya Mawis dan Antil! Selamat menikmati tidur tenang tanpa teror dariku!

Mwah! Mwah! Mwah! β™₯

2 responses »

  1. ((TEMEN KOK GANGGU BANGET))

    m: nyet jgn tidur.
    s: iya ah
    m: nyet udah siap?
    s: aaakkk udah!
    m: bentar ya pipis dulu
    s: taeeekkkk

    hahahahahahhahahaha mamacih smiw! insya allah ya pom semendunia warhol AMIN!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s