.eye candy.

Standard

Minggu ini terpusiiiiiing deh kerja. Belom lagi pikiran printilprintil. Jelang akhir tahun kayanya belom pernah serepot ini, dan semoga udah cukup deh beban pikirannya segini aja. Jangan nambah lagi. Amin.

Berhubung liburan masih belom ada di tangan dan entah kapan kesampean, gue sih cukup seneng ngeliatin fotofoto tementemen yang liburan. Like-like-in aja rasanya udah seneng lho.. Apalagi kalo di balik fotonya ada ceritacerita tentang latar belakang si obyek wisatanya. Udah seneng amat, dapet informasi baru. Emang gue anaknya gampang seneng sih. Hahahaa…😛

Selain suka ngeliatin foto liburan, yang bisa bikin gue seneng juga adalah ngeliat foto……… makananmakanan yang canteeeeeeeeeeeeeeeeeek jelita. Apalagi cakes and desserts. Ya ampun, bisa langsung hepi dalam sekejap deh kalo ngeliat bentuknya yang manis dan gemeeeet. Nah, berhubung kemaren waktu pengen liburan honeymoon alaala udah liatliat Bridestory.com , sekarang aku pun balik ke situ lagi karena pengen liatliat vendor catering dan wedding cakes. Karena tanpa makanan, kebahagiaan adalah nihil. Bukan? Iyain aja, biar cepet.

Maka kembalilah aku di Bridestory.com , klak-klik ke Catering, dan menemukan ini:

image

AAAAAAAFA-AFAAN iniiii!!? Baru tau kalo Calais bisa ada buat catering kondangan? Oalaaah.. Terus ada ini juga:

image

Gilaaaaa.. kalo aja ini semua udah tau dan udah ada jaman gue nikah dulu, kayanya makanan di kawinan gue bakalan didominasi desserts gemezzz deh. Gile.. Calais dan Popbar. Nyaaaww..~

Setelah puas gemesnya, kemudian beralih cari perkara klik ke menu vendor wedding cake. Dan menemukan ini:

image

Ohnoooo. Cuteness overdosed. Tapi, paling bangga liat salah satu vendornya, si Ixora Cakes, itu kebetulan punya salah satu sahabat gue yang saat ini tinggal di Bali. Dia pernah bikin kue segede motor gede ala-ala Cake Boss gitu. Terus waktu gue nikah, dia juga ngasih gue cupcakes super enak, khusus dibawain dari Bali. Aaaah.. jadi seneng lagi ngingetnya.🙂

Tuh kan, baru liat websitenya aja udah seneng dan kebawa nostalgia nikah. Buat para brides and grooms to be, cus deh intipintip. Kalo nanti di kawinannya pake vendor Calais, plis banget undang akuh..

Mwah! :*

One response »

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s