.Song 29: A Song From Your Childhood.

Standard

Ini lagu yang selalu terngiang dari jaman kecil.. Iya, versi dubbing-an dong.

Tak peduli.. oh tak.. oh tak pernah kutangisi..”

Oh Candy-Candyyy.. nggak komiknya, nggak filemnya selalu sukses membuatku nangis bombaaaaayyy… #teamTerry #sebelsamaSusanna

Candy-candy dan Doraemon Indonesia bikin gue sempet mikir untuk berprofesi jadi dubber. Kalo sampe sekarang ada yang mau nawarin freelance, aku mau doong.. Hahahahah!

One response »

  1. Astagaaa candy2🙂 aku kayaknya gak pernah nonton filmnya deh mbak smita, cm pengen toss aja sesama #teamTerry tapiiii eh aku #teamAlbert jg hihihi #labil

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s