.Song 23: A Song That You Want To Play At Your Wedding.

Standard

Waktu mau nikah, lagu yang penting buat gue dan si Dals ini jadi penyaring wedding band. Yang bisa bawain itulah yang kita pakai. Kenapa segitunyaaaaaa?

Begini ceritanya…..

Duluuuuuu sekali, waktu masih kuliah, di kampus kami ada radio kampus. Lalu, suatu hari, ada lagu ini diputerin. Gue sukaaaaa banget sama lagu ini sejak jaman SMA. Tapi nggak pernah dapet kasetnya, sampe akhirnya gue berhasil nemu MP3nya dan donlot di rumah.

Nah, waktu radio kampus muterin lagu ini, kayanya gue kebeneran lagi duduk semeja atau deketan sama Putra (dulu belom dipanggil Dals). Terus, dia bilang pengen punya lagu ini. Pas itu gue bilang aja kalo gue punya MP3nya. Ya udahlah dia kemudian pinjem untuk direkam ke KASET… *anak 90an at its best, no?*

Beberapa hari setelah dia pinjem CD MP3 gue itu, dia balikin lagi ke gue sambil ngasih print-an lirik lagu Touch-nya Louise Post dan Dave Grohl tersebut. Karena gue suka nyanyinyanyi, dengan senang hati itu kertasnya gue bawa pulang.

Setelah kejadian itu, kalo kebetulan denger lagu itu di radio kampus, kita suka saling ngasih tau. Mungkin garagara itu juga, secara gak langsung gue mengasosiasikan lagu ini sama Putra, way after those days. Bahkan setelah gue lulus dan kerja, kalo denger lagu ini, gue mau nggak mau inget sama Putra, temen gue yang samasama suka lagu ini.

Ketika kemudian kita ketemu lagi, ngobrol dan akhirnya pacaran, sebenernya nggak otomatis inget lagu ini juga. Obrolan tentang lagu ini baru muncul setelah nggak sengaja lagunya muncul dari iPodnya dia. Lalu, saat itu baru jadi Dals, dia bilang, “Inget lagu ini nggak?”

Lalu gue bilang inget dan bahwa kebetulan lagu ini selalu bikin inget sama dia garagara momen pinjem CD dan kasih lirik lagu. Cheesy but yeah, happened, dia juga bilang kalo jaman sebelum jadian juga kalo kebetulan denger lagu ini, dia mau nggak mau inget juga sama Smita, temennya yang samasama suka lagu ini.

Maka, demikianlah…. ultimate our song. Yang ternyata sudah menjadi our song jauh sebelum kamu dan aku menjadi kita. #eaaaaaaaaaa

Jadi, ngerti kan kenapa lagu ini HARUS BANGET ADA di kawinan kita?

Yang menyenangkan, waktu lagi milihmilih wedding band, kita kemudian ketemu sama Julie and Friends. Di situ, waktu kita mulai kasih list lagu, gue sama Dals menekankan sama dia, “Mbak, ini terserah lagu apa yang mau dibawain, tapi lagu Touch ini harus banget dimainin ya.. Untuk jagajaga, kita udah donlotin MP3nya dan siapin liriknya buat dipelajari.

Lalu kata Mbak Julie, “Ooooooh… yang lagunya Dave Grohl kan? Nggak perlu kok. Aku udah tau. Itu lagu kesukaan aku jaman SMA.

RASANYA PENGEN LONCAT😀

Jadilah, di hari pernikahan, sambil salamsalaman, kuping gue tegak berdiri bener nungguin lagu ini. Begitu lagu ini dimainin, hati gumbiraaaa.. Udah kelarlah keinginan. Setelah lagu ini, aku nggak tau lagi ada lagu apa aja yang dimainin.. Hahaha..

Demikianlah ceritanya…

Would you risk it all,

with me?

One response »

  1. Aaaaaaaawwwwww..
    *sok imut*

    Yoi rekam ke kaset, jaman itu ngeburn cd masih aktifitas yg mewah, ditambah mobil saat itu kagak ada cd playernya🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s