.Song 20: A Song That You Listen To When You’re Angry.

Standard

WELKAMBEKKKKKK song-songan yang #rauwisuwis .. Aku bingung berat dan mulai nyesel nih mainan beginian, soalnya nggak akurat. Begitu dihadapkan ke satu topik langsung yang ditulis lagu yang keinget pertama doang, ntar giliran udah di-post, “Yaaaaah!!! Mestinya yang iniii..

Ternyata susah juga main ginian. Tambah susah karena hari ini ngerapel TUJUH lagu aja dong. Keplak diri sendiri.

Ini lagu yang keinget pertama kali pas baca topik ini. Kenapaaaa? Karena kalo lagi marah bawaannya pengen teriakteriak aja..

Pilihan lagu gak jauhjauh dari tahun segituan yeeeee.. Lebih spesial karena pernah nonton live juga jaman SMP. Hampir nonton lagi waktu mereka konser di Singso, tapi gak jadi. Dan sudah tentu nggak nolak nonton kedua kalinya kalo mereka manggung lagi di sini.

One response »

  1. iyaaaa aku juga ngerasa tadinya ini kan napsir karena postingan gampang ya, asik nih gak mikir. Ternyata mulai hari ke 9 dst ini postingannya bikin mikir-mikir-mikiiiir

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s