.Mengapa Harus Memilih?.

Standard

Topan dulu main lagulagunya. Ini ada sesuatu yang pengen saya sampaikan karena menurut saya lumayan penting.. Moga berkenan yaaa..🙂

Kenapa menurut gue penting untuk memilih dalam pilpres 2014:

Itu memilih pemimpin kita untuk 5 tahun mendatang. Dimana kita tau 5 tahun itu bukan waktu yang singkat.

Dalam rentang waktu segitu, bayibayi yg hari ini masih di perut udah akan duduk di TK besar. Anakanak batita apalagi balita skr akan masuk pre-adolescent, dst.

Tidakkah kita ingin anakanak ini bertumbuh dikelilingi orangorang yang baik dan hukum yang bekerja secara seharusnya?

Please vote. Kalo emang nggak sreg sama capres-capres yang ada, pilih yg dirasa mendingan aja. Tolong juga dipahami bahwa ini menentukan arah nasib masa depan kita, jadi tolong sebisa mungkin jangan juga memilih dengan latar belakang memilih capres A supaya pendukung capres B kesel atau sebaliknya.

Let’s do this for our kids/nieces/nephews.. Orangtua saya sudah sepakat bahwa mereka juga melakukan ini untuk cucucucunya. Sebab, rasanya sudah saatnya anakanak diberi kesempatan untuk bertumbuh kembang dengan nyaman dan, yang lebih penting lagi, aman.

Semoga pemimpin terpilih nanti, siapapun itu, bisa membantu kita wujudin masa kecil yg indah buat anakanak.

Dan, semoga, pada akhirnya, kemanusiaan – dan bukan cuma kekuasaan, yang menang.

Amin.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s