.Day 07: A Song That Reminds You To A Certain Event.

Standard

Sebenernya ini tiap hari gak ada satu lagu yang spesifik bener mengingatkan terhadap suatu kejadian atau apa yah. Tapi yang pertama kali muncul aja saat liat topiknya. Kalo untuk topik hari ketujuh ini (yang mana gue telat posting), adalah lagu ini:

Taun berape ye.. Kalo gak salah hampir akhir 2007. Hidup penuh dilema, terus ke Anyer sama keluarga besar nyokap. Lagi jalanjalan sama sepupusepupu tautau di radio lagu ini.

Bagian ini nendang abis:

…..

I never thought you were a fool
But darling, look at you
You gotta stand up straight, carry your own weight
‘Cause tears are going nowhere, baby

You’ve got to get yourself together
You’ve got stuck in a moment
And now you can’t get out of it

Don’t say that later will be better
Now you’re stuck in a moment
And you can’t get out of it

…..

Nama pun lagi galaugalau yah, terus denger lagu ini. Kaya dapet siraman rohani buat move on.

Gue tau sodarasodara gue gak bakalan inget kita denger lagu ini di suatu jalan di Anyer, pas balik dari tempat berenang mau pulang ke villa. Tapi sejak itu gue mengingat lagu ini sebagai cikal bakal dahneyk sama hubungan yang gak jelas dan cuma mutermuter doang.

It helped me to move forward. :P

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s