.ternyata cowok juga patah hati.

Standard

Kemaren sore, kok bisabisanya pas gue lagi nulis postingan ini, ujugujug seorang temen lama WA gue. Dia temen gue waktu SMA, ketemu lagi dan sering begobegoan di Path. Tadinya random chitchat gitu, gak tau gimana akhirnya dia jadi cerita tentang cewek yang dulu dia taksir jaman SMA.

Singkatnya gini: waktu SMA dia naksir cewek, kemudian usaha, tapi gak bisa bareng. Yang menarik buat gue, kemaren itu dia terus bilang, “Pas itu udah deh gue heartbroken banget.

Di kepala gue, apalagi dulu ya, sering banget gue bertanyatanya apakah cowok ngerasain patah hati juga atau enggak. Kalo dari ceritanya, Dals sepertinya terlalu rasional atau nggak nunjukin kalopun pernah. Nah, makanya pengakuan temen gue ini seperti menjawab pertanyaan gue.

Garagara omongan dia itu gue otomatis kilas balik ke jaman SMA. Lalu baik gue sama dia sepakat bahwa patah hati jaman SMA itu rasanya berat bener. Kalo jaman kuliah putus kayanya masih bisa hepihepi karena banyak distraksi. SMA putus rasanya merana banget.

Kalo kata dia, first cut. Pertama kali sayang orang, pertama kali ngerasain gak sesuai ekspektasi.

Abis itu, gue sama dia samasama mikir putus jaman kuliah masihgak seambyar SMA, tapi paling berasa madesu berat itu putus saat kerja. Beuuuuuhhh… itu ampun dah.😆

Di sini ada pembaca cowok gak sih? Kalo ada share dong pengalaman patah hatinya, kan kita gak mau dianggap drama sepihak..😛 Anonim boleh kok.. hihi..

#random

10 responses »

    • Iyaaaaa.. aku GAK SUKA BANGET kamu kalo patah hati ngilang bgt di socmed.. padahal kan aimiitsss aimiiittts beraaaaat! Kan yang sayang kamu banyaaaak jadi jangan lama2 menyepinya yaaaa…😛

  1. komen lg aaah..
    Iya lo,Mba..
    Aku kok ga pnah liat temen cowo yg broken hearted sampe yg pediiih gt,rata” ya dibawa hepi gt aja..
    Makanya penasaran apa hatinya cowo itu ada 5 bji?jd mrk mencerna patah hati dgn baik shg kliatan its’s okey,gitu?
    Oiyah ralat,Mba..
    Putus masa SMA itu msh relatif sante,gmn ga sante umur msh imut”…polos…pasaran msh tinggi..
    Nah klo putus disemester akhir dan 2 mggu lg maw kompre…trs sapa yg aku gandeng pas wisuda,Mbaa??
    Dan pasaran mulai mengetat..
    alhamdulillaaaah semua udah berlalu…haha

    • Ahahaha iya kaaan makanya terkejut deh kalo tau cowok ternyata bisa patah hati juga.. hehe.. kalo aku SMA mayan berasa.. kuliah yang kayanya rada lumayan banyak distraksi jadi soksok cuek.. paling surem pas udah kerja deh.. lemah letih lesu lunglai di kantor. Mwahahahaa.. *sekarang aje tawa lo..*

  2. “..tapi paling berasa madesu berat itu putus saat kerja. Beuuuuuhhh… itu ampun dah. :lol:”
    bener bangeeeeeeettttt.. rasanya MADESU,, apa karena ekspektasinya terlalu tinggi ya?
    ngayal2 mo kewong sama dese merajut asa rumah tangga idaman??? wkaakkakakaka..
    yang jelas sih karena umur ga muda lagi, hihiihiihi

  3. Gw cewek sih :p Tapi cowok yang pernah nembak gw pas SMA dan ditolak bilang ke gw, dia sampe gak mood ngapa2in, termasuk belajar
    *waktu denger nya gw malah sebel, kok jadi nyalahin gw sih! xixixixi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s