.garagara Adipati Dolken.

Standard

Alkisah, ada seorang temanku yang masih dedek-dedek yang seneng banget sama Adipati Dolken. Segalaaaaa tentang cowok itu dia tau, pokoknya serasa jubir deh. Nah, kemaren, gue lagi iseng main-main ke tempat dia dan dia lagi nonton……………. YouTube testimoni Adipati Dolken terhadap Indosat BBZ3.๐Ÿ˜†

Ya udah, karena udah keburu mampir, aku pun ikutan nonton juga. Hehehe. Ternyata, secara Adipati Dolken adalah salah satu pengguna pertama BBZ3, jadi di situ ngebahas tentang BlackBerry Z3 dan bundling paket Indosat BBZ3 itu. Yang bikin kuping dan antena gue langsung meninggi adalah waktu si Adipati itu bilang kalo total data paket bisa sampe 96 GB selama setahun. Ya ampuuunnn, ini menarik bener deh. Kebayang 96 GB mah ya, buat liat-liat online shop doang mah keciiil.. Ini bisa buat ngapain aja sampe puas bener kali ya.. Upload foto, streaming musik atau film pasti bisa sampe puasss..

Gara-gara itu, setelah cabut dari tempat temen gue itu, gue pun jadi browsing sendiri tentang bundling Indosat BBZ3 ini. Ternyata bener lho, paket data 96 GB setahun buat pelanggan Indosat Matrix dan 10 GB selama 6 bulan buat pelanggan Indosat Mentari. Makin menarik karena pelanggan Indosat BBZ3 juga dapet beberapa aplikasi yang bisa diunduh di BlackBerry Apps World (masuk sub menu Indosat Pick). Aplikasinya antara lain Insta Venue, Camera+ daaaaaaaaaaaaaaaaan… yang paling penting buat gue (saat ini) adalah 7 Minute Workout! Horeeeeeeeeeee!

Tapi, sungguh deh, yang terngiang-ngiang terus ya si paket data 96 GB setahun itu. Hmmmmm… Jadi gimana dong ini, Mas Adipatiiii… Kau membuatku galau deh… Beli, nggak, beli, nggak.. *cabutin kelopak bunga*

Kalau-kalau ada yang mau memberi masukan: yay or nay?

3 responses »

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s