.(masih) paska The Raid 2.

Standard

Ini sebenernya posting yang ketinggalan tapi gue males ngedit postingan sebelumnya, jadi ya udahlah di sini aja. Sambil sekalian iseng ngajak main. Yang belom nonton, terserah ya, mau lanjut baca apa enggak..

Buat yang udah nonton, pasti melihat adegan di mana Rama, si tokoh yang diperanin Iko Uwais, diajak ngobrol sama geng Jepang — tapi apa yang dibicarakan oleh geng Yapones tersebut inaudible mode gitu. Jadi kita gak tau mereka ngomong apa, yang jelas, si Rama kemudian menjawab:

“Sudah. Cukup.”

NAH! Mari kita menerka:

Kirakira apakah yang diucapkan geng Jepun pada tokoh Rama?

Tebakan gue dan si Dals adalah sebagai berikut:

“WOW. Kamu kayanya capek banget berantem melulu dari tadi. Pasti kamu lapar. Kami sudah sediakan Paket Hoka Hemat 1, Chicken Blakkupeppa, dan Tori Baaga. Selain itu juga ada Ocha dingin dan Puding Coklat. Apakah masih mau ditambah yang lain? Atau mungkin kamu mau bawa gulai tunjang atau kikil buat dibungkus bawa pulang?”

Jawaban Iko:

“Sudah. Cukup.”

 

 

*kemudian dibedil*

๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

7 responses »

  1. kunjungan perdana, salam perkenalan, silahkan berkunjung balik ketempat saya, saya punya banyak vcd pembelajaran untuk anak2, barangkali mempunyai adik,keponakan atau mungkin anak yang masih kecil, vcd ini sangat membantu sekali dalam mengasah kecerdasan dan kemampuan otak anak, serta bagus untuk membangun karakter dan moral anak sejak usia dini, semoga bermanfaat dan mohon maaf bila tdk berkenan, trm kasih ^_^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s