.cuti melahirkan.

Standard

Tes.. tes.. cie’, duo, tigo..

Ini adalah pertama kalinya gue nyoba posting pake henpon setelah tahunan ngeblog. Semoga berhasil, tapi kalo gak berhasil, ya udah anggap aja belom jodoh.. *apaan*.

Setelah postingan terakhir, tulisan gue di blog lenyap bagai ditelan waktu. Soalnya saat itu udah mulai ribet handover demi menyambut cuti panjang. Jadi gak sempet updateupdate.

Kontrol mingguan ke obgyn masih menyatakan kalo berat badan Ungsu paspasan banget dan dokter keukeuh mau nunggu Ungsu minimal sampe 39 minggu, walopun gue udah ‘ngap berat. Akhirnya diputuskan kalo gue harus cuti lebih awal demi ngejar berat badan bayik. Ya udahlah, biar gak rugirugi amat, akhirnya gue nambah beberapa hari cuti tahunan dikombinasiin sama cuti melahirkan.

Cuti lebih awal sama sekali gak bikin gue menyesal sih, karena keuntungannya mayan banyak:

1. Yang paling utama, gue bisa banyak waktu sama Nonat di harihari terakhirnya sebagai anak tunggal.

2. Emang gue udah capek fisik dan rentek banget dengan perut gede bolakbalik tiap hari dari rumah sampe Negeri Kabut.

3. Karena selama cuti kebanyakan makan, tidur dan horehore doang, akhirnya Ungsu bisa melebihi target berat badannya. Horeee!

Jadi, intinya all is well. Yang paling berkesan karena bisa sering jalanjalan berdua dan klutekan sama Nonat. Omongannya udah banyak banget. Nanti ya kalo ada waktu dibikin kompilasi chitty-chatty-nya๐Ÿ™‚

Sekarang, adek bayi udah lahir dan berusia sekitar 3 minggu lebih. Tentang cerita kelahirannya, tunggu posting berikutnya yaaaa…

Until then!

8 responses »

  1. putra kedua nih mbak pop?? selamet ye,,, semoga sehat terus dedeknya ampe pesalinan nanti,,, cuti hamil itu nyenengin banget,,, tapi setelah masuk kerja lagi jadi agak males banget (agak males banget?? piye jal)

Leave a Reply

