.all is fair in love, war, and celebrity crush (part 2).

Standard

Semakin sore, personil yang ikutan nimbrung pembicaraan ini makin banyak. Serta tentunya semakin “melebar, Susiiii…”..

Kalo tadinya, di akhir postingan sebelumnya, gw bilang mereka lagi membahas CoBoy (bukan yang Junior) dan pilihpilih personil favorit, ketika gw balik ke WhatsApp Group, band dan boyband laki Indonesia yang dibahas udah makin sporadis, dari WAYANG, STINKY, sampe FIVE MINUTES.

Kenapa gak ada yang kepikir bahas Sheila on 7, PADI, atau Dewa merupakan misteri buat gue. Mungkin karena, untuk beberapa hal,Β kita anti mainstream. Saking anti mainstream-nya, sampe lakilaki OVJ pun dibahas.. DAN ADA YANG MILIH PULAK!!!!πŸ˜†

Sebelum gw lanjutkan cerita ini, meskipun gw akan menyamarkan namanama orangorangnya, ada baiknya kita mengenal sedikit karakter dari setiap alfabet. Ingat lho, alfabet ini bukan inisial dari oknum yang bersangkutan..πŸ˜›

A: FPDW – Front Pendukung Dicky Wahyudi. Konon siap berada di garda depan saat mengusung panji bergambarkan DickWay.

B: Shabby Chic penggemar Devon Sawa, yang nggak ngerti kenapa orangorang naksir Jonathan Taylor Thomas.

C: Soccer Mom yang mimpi mendamprat Freddie Prinze Jr karena mutusin Rachael Leigh Cook di film She’s All That.

D: Penaksir Elijah Wood yang sampe delusionil mikir orangnya tinggal di Bekasi.

E: Tidak naksir Jonathan Taylor Thomas, naksirnya Jeremy Thomas. Beda tipis. NOT.

F: Pengetahuan selebritis terbatas pada Ebiet G Ade. Diduga akan menulis buku berjudul, “What Would Ebiet Do?

G: Suka sok ngakungaku doyan Kanye West gitugitu, padahal celeb crush mentok di Dede Yusuf.

H: Zumba mama yang masih merindukan tampilan Sakti ex Sheila on 7 sebelum keluar.

I: ………. untuk pembicaraan kali ini, telat nimbrung karena banyak kegiatan di dunia nyata, jadi begitu liat WAG udah 1000 messages dan pas di-scroll ke atas, ngehang.Β Sehingga terpaksa baru bisa bergabung ketikaΒ pembahasan udah bergulir keΒ Si Doel Anak SekolahanΒ πŸ˜›πŸ˜†

Okeh.

Jadi, setelah pembicaraan makin melenceng sampe pilihpilih cast cowok sinetron Pondok Indah I, atas usaha untuk mengembalikan pembicaraan ke jalan yang benar, maka D mencoba mengingatkan pada film yang jaman dulu hits abisabisan di antara anakanak (sok) keren yang doyan main roller blade.

MD1

Pada jamannya, ketika nyewa film masih pake laser disc, jaman gw SMP-an gitu, The Mighty Ducks adalah film tontonan wajib yang bisa dipinjem berkalikali. Tentunya hal ini karena pas banget ada film itu saat roller blade lagi in. Film ini sampe 3 seri kalo gak salah. Tema filmnya tentang persahabatan dan tim hoki from zero to hero gitu deh. Dengan kenyataan banyak lakilaki kece (salah satunya Joshua Jackson) dan gerakangerakan rollerblading/skating yang keren, tentu saja membuat cewekcewek kece(ntilan) ini cepat merasa akrab dan ingin jadi bagian dari tim tersebut.

Maka, terjadilah pembicaraan ini:

D: Siapa yang dulu nonton Mighty Ducks dan merasa bagian dalam geng itu?!?!?! Sayaaaaa… *ngacung sendirian*

C: Akuuuuuuuuuuu! Mighty Ducks mendarah daging!

G: AKU HARD CORE MIGHTY DUCKS!!! JOSHUA JACKSON!!! Aku juga merasa bagian dari tim itu! Minjem filmnya pake laser disc!

B: Aku suka Mighty Duuuuccckssss… Nyewanya berkalikaliiiiiiiiii!

D: DUCKS FLY TOGETHER!!!!

C: Aku main roller blade sampe masuk Republika! — mulai congkak.

A: Aku roller blade Minggu pagi di Senayan karena naksir adek kelas yang tim hockey!

D: Asli asli asliiii gue juga belabelain Senayan demi ngecengin orang..

A: Kenapa kita SMP udah ganjen?

C: Aku hapaaaaal filmnya tigatiganyaaaaa! FLYING V!!!!

H: Aku minoritas nih, gak nonton Mighty Ducks. Tapi tau sih, ada bocah latino ganteng.

D: Iya. Itu yang jadi namanya Mike Vitar, tokohnya Louis Mendoza namanya.

F (seneng ada temen): H, you are not alone. Aku juga gak tau Mighty Ducks.

H: YAHAHAHAHAHA… F, maaf banget nih ya.. tapi aku tau Mighty Ducks. Cuma nontonnya selewatan, gak khusyuk.

F: SYIIIIIIIIIIIIIIEEEEEEEEEET!

E: Aku dulu udah kaya robocop, pake pelindung tangan kaki lutut segala macem.

F: Tapi aku dulu jago banget roller blade bisa gaya ice skating yang naikin kaki satu.

Sampe sini semua orang kagumlah, karena walo F stuck in Ebiet moment ternyata jagoan main patuloda. *tepok tangan*

C: Kalo 3 Ninjas?

F: Aku suka yang nomer 2.

A: Rocky loves Emily!

F: Apa sih ini Rocky-Rocky-an?

C: ITU 3 NINJAAAAAAAAAAAASSSS!!!

A: F, dulu kamu nonton dan dengerin lagunya apa?

F: Ebiet, Lionel sama Meatloaf. Aku dengerin Meatloaf dari TK kayanya.

B: Karate Kid nonton gak?

F: Yang Glory Of Love ya? Aku gak nonton filem, dengernya lagunya.

D: Oooh, ngomong film sama F, kudu kasih tau sontreknya. Ya udah, Mighty Ducks itu yang sontreknya We Are The Champions.

B: HAHAHAHAHAHAHAAH banyak amat filem pake sontrek itu.

H: Clueless suka gak?

A: Sukaaaaaaaaaaaaaaaaa…

D: 10 Things I Hate About You juga..

A: Iyaaa.. Sontreknya suka yah..

B: Empire Records juga suka..

F: AAAAAAAAAAAAA EMPIRE RECORDS AKU SUKAAAAAAAAA.. Akhirnya aku nyambung!

G: Aku suka cowo 90an tapi benci kenyataan bahwa dulu belah tengah itu trendi. Makanya aku senengnya anak basket aja. Botak.

A: Ih. Aku malah suka banget dulu cowok belah tengah. Sampe nulis di diary kalo pengen punya cowok belah tengah.. — that explains Dicky Wahyudi sih… πŸ˜›

H: Jaman dulu era keemasan teen movie banget kali ya

F: Aku suka City of Angels. Itu teen movie bukan ya..?

……………………………………

πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

C: Bukan sih…

H: Pemainnya juga gak ada yang masih teenager ya…

F: TAPI AKU SUKA BANGET. NONTONNYA NANGIS SAMPE KENCING!

πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜† πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜† πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜† πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜† πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜† πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜† πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

Demikianlah recap pembicaraan kemarin. Setelah ini agak kurang seru karena ngebahas Si Doel sih.. Dan kembali ngakak berjamaah untuk adegan klasik ATUN KEJEPIT TANJIDOR..πŸ˜†

Atun kejepit tanjidor

Sekian dulu. Aku sudah tak sanggup!πŸ˜†

17 responses »

  1. Gapapa yang penting konsisten.. ngomongin blogger terkenal dengan bakat seni dari kahyangan aja kita masih bisa ngomong “kesian ya ga bisa nonton atun kejepit tanjidor”

  2. AHAHAHAHAHAHAHA “F” memang kesayangan geng yaaa!!
    Setiap ada konvo seru bahas musik-musik dan film-film selalu muncul dengan kalimat “apa itu? aku kok gak kenal?”
    *masupin F ke mesin waktu*

    Mari kita jadikan F sebagai maskot geng!!

  3. Semoga gara-gara perbedaan selera ini ga bikin “slek” antar member ya..

    Smita, kamu belom bahas telenovela, sinetron, si doel & karakter lainnya, dsb loooh.. *seneng sendiri*

  4. Dua sore beruntun diceritain ttg kalian, plus baca blog ini.. Sungguh menghibur stlh “midweek madness at the office” gw.. Tetaplah konak wahai kalian.. Kocak dan jenaka..

  5. Yang belum ketebak mbak DF dan mbak NS nih,,antara pnggemar dickway dan jeto bukan siihhh,,hihihi…

    *penggemar blog Genkger garis keras*

  6. Sebenernya yg paling epic itu si Emilio Estevez yang kukira pemain bokep ternyata kakaknya charlie sheen tauk! HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA

  7. Sumpe kocaak deh kalian, walaupun beberapa tersambung di dunia nyata tp aku penggemar diem2 lho.. DF,Nita,Nay.. aku blm bisa nebaak.. antara A,E dan I kan ya? Hmn..

Leave a Reply

