.tentang orang baik.

Standard

Selalu ada orang baik.

Bahkan orangorang yang menurut kita gak baik sama kita, bisa aja dia dianggap baik sama orang lain.

Sebaliknya, bisa aja kita menganggap diri kita baik. Tapi, siapa tau, ada aja yang, karena satu insiden tertentu (yang kita sadari/gak/udah lupa), selamanya menganggap kita gak baik.

Hidup gak selalu masalah pembuktian atau lomba siapa yang merasa paling damai.

Orangorang yang kita anggap sebagai orangorang negatif, bisa jadi sebenernya enggak pernah ngomongin kita.

Kalo udah gitu, siapa yang negatif sebenernya?

Baiklah kalo harus baik. Tapi, baik bukan berarti bodoh. Jadi, gak ada yang salah dengan marah, kalo memang harus marah.

After all, we’re only human.

Kita “CUMA” harus survive.

======

*hasil pemikiran kecilkecilan di hari hujan*

4 responses »

  1. bener bangeet! pernah ngalamin di 2 kantor sblmnya…jadi pas awal kerja gw ngerasa ni org koq jutek, eh mkn ke belakang malah deketnya sama mereka. stelah resign jg yg paling gw inget ya mereka :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s