.how you made my day.

Standard

Kadangkadang, kita gak tau bahwa chitchat kecil yang kita buat ternyata membuat senang orang lain. Bahkan meskipun bagi kita itu gak segitu besarnya artinya.

Kemarin pagi, sepupu gw BBM gw. Si sepupu ini adalah orang yang tumbuh besar sama gw, kita cuma beda 6 bulan. Hubungannya dibilang deket banget ya biasa aja, tapi dibilang gak deket ya gak bisa juga. Walo gak selalu, tapi kita kadangkadang masih saling update cerita. Dia salah satu cowok ter-masabodo yang gw kenal sih, jadi ya gw maklummaklum aja kalo dia ademadem aja.

Eh kemaren, gak ada angin, gak ada ujan, dia BBM gw, bilang,

“Masih inget rumah sebel gak?”

“Rumah Sebel” adalah sebutan gw, dia dan kakak gw untuk sebuah rumah di satu jalanan utama yang dulu sering kita lewatin. Disebut gitu karena di depan rumah itu ada dua polisi tidur, jadi selalu bikin macet. Hahaha. Gak penting banget.

Tapi, menjadi penting hari itu karena ternyata yang inget cerita itu bukan cuma gw. Jadinya, kemarin pagi, dia cerita kalo dia lewat jalan itu dan rumah yang dimaksud udah gak ada, kita ngebahas bentar, kemudian udahan. Tapi, efek senyumsenyumnya buat gw jadi lama. Hehehe.

Pagi ini juga, gw iseng ganti status BBM jadi:

Vanilla smile and a gorgeous strawberry kiss…..

….. karena gw emang lagi dengerin lagunya The Cure yang Mint Car.

Tibatiba, temen SMA gw BBM,

“Yess.. Robert Smith! Gue ampir lupa kalo kita sama2 fans The Cure!”

Terus, secara instan, gw langsung inget suatu hari gw sama dia lagi naik angkot di Bandung. HP masih samasama polyphonic, tibatiba ada ringtone Boys Don’t Cry. Yang mana waktu itu gw bikin sendiri buat HP gw. Jadi, gw udah yakin itu telfon gw yang bunyi. Tapi, kenapa temen gw ini ikutikut sibuk cari HP dia juga. Gw inget gw bilang,

“Itu HP gw kali, Ton!!!”

Dia bilang bukan. Lah!?

Eh, gak taunya pas gw liat HP gw emang gak ada yang telfon dan itu ringtone dari HP dia dan dia bikin sendiri juga..😆 Tau gitu kan tinggal minta aja gw gak usah ribet ngulik sendiri😆

Jadinya, tadi pagi, sejenak ngebahas gimana dulunya kita sering amat galaugalau tolol. Cuma sebentar, lalu udahan. Tapi, lagilagi, efek senyumsenyumnya buat gw jadi lama.🙂

Lucu rasanya menyadari bahwa bukan hanya kita yang punya kenangan tentang orangorang, tapi juga sebaliknya.🙂

Aku senang!🙂

One response »

  1. Samaaaaa smith… Seneng banget kalo yg inget hal2 kecil gt bukan cuma kita, trus..trus…berasa dekett bgt ama orang yg sama2 inget…

Leave a Reply

