.#Day29: Pin-up, schpin-up.

Standard

Topik ini sebetulnya adalah masukan kedua dari Andinanina . Sengaja gw masukin sebagai topik ke-29 karena……….. takutnya kalo gw masukin topik ini di topik nomer dua, abis itu blog ini gak ada yang baca lagi. Hahahahahahaah.

Ini, lagilagi, adalah sebuah aib yang tadinya hanya diceritakan ke temanteman dekat. Berhubung udah ada yang minta topik ini (dan seketika membuat gw nyesel soksok bikin project segala), YASTRALAH. Udah kadung.😛

Jadi begini ceritanya…..

Barangkali beberapa dari tementemen pernah ingat bagaimana Macaulay Culkin adalah celebrity crush-ku. Akan tetapi, setelah nonton The Good Son, yang mana di situ si Macca jadi anak kok jahat banget, sertamerta hatiku langsung melipir dan naksir sama lawan mainnya, Elijah Wood. Harap diingat, kayanya pas film itu, gw akhirakhir SD atau awal SMP deh.

Garagara naksir Elijah itu, sempet ada masanya dia jadi benchmark gw untuk menentukan cowok cakep. Jadinya gw naksir juga sama yang miripmirip, misalnya Joshua Jackson. Gak mirip ya?

YA BIARIN DEH, NAMANYA JUGA REBOUND!

Biarpun begitu, hatiku tetep ke Elijah. Kalo majalah Kawanku ada pin-up-nya, gw senengnya udah kaya menang lotre. Tapi, gw gak pernah sih nempelnempel pin-up di kamar, soalnya sayang sama majalahnya. Terus, gw juga gak pernah beli foto atau apa gitu, karena takut dicela sama emak gw, yang selalu punya pendirian bahwa sebagai perempuan kita harus jual mahal…

….. walaupun dengan artis.

…… yang hidup di Amerika.

…… dan tau gw idup aja kagak.

😆

Jaman itu, selain majalah anak ABG, sumber pin-up lainnya adalah majalah luar negeri. BOP, Teen Beat, Big Bopper. Tapi ya karena mahal jarang beli.

Kenaksiran gw sama Elijah itu lumayan geblek sih. Bagaikan pake hati, mak. Freako, I know. Tapi, bener deh. Suka kangen gitu. Terus, kalo kangen tuh yang suka sedih.

…………

*muntah keong*

Suatu hari, gw sama keluarga gw pernah mau pergi ke Jogja apa Semarang gitu, lupa. Nah, sebelum berangkat itu, gw, kakak gw dan bokap jemput nyokap dulu di Bekasi. Berhubung pas kita nyampe sana urusan nyokap belum selesai, maka kita bertiga pun memilih untuk menunggu di:

METROPOLITAN MALL BEKASIIIIII….

DUNIA BELANJAAAAAAAA DAN REKREEEEAAAAAAAAASIIIIIII…

Di MetMol itu, kita ke toko bukunya. Di situ ada bagian majalah luar negeri, dan ada yang gak kebungkus plastik. Maka, gw pun semangat bukabuka sapa tau nemu Elijah.

EH BENERRRRRRRRR…

Dan, di majalah itu tuh, mukenye cakep banget dan matanya teduh gitu.

Kyaaaaaaaaaaaaaa~ \(^o^)/

Mau minta beliin sama bokap, tapi mahal. Jadi gak jadi beli. Tapi, kalo gak beli, pasti kangen. Mana baru liat bentar, udah saatnya jemput nyokap lagi. Mana mau keluar kota.. AAAAAAAKKKK! Galau deh.

Garagara itu, gw pun membentuk cara coping sendiri. Sejak hari itu, untuk membuat gw gak kangenkangen amat, gw meyakinkan diri sendiri bahwa:

Elijah Wood itu rumahnya di Bekasi.

Jadi, gak jauhjauh amat gitu.

Eh berhasil loh. Sejak itu gw gak pernah galau lagi karena, as I said to Nad, Ibeth, Miund and Mawi, some nights ago:

The thought of us living under the same sky was very comforting..

Yang tentu saja dibalas sama mereka:

“TAI LO!!”

“SAKITTTTTTTTTTTTT!!!!!!!!!”

….. dan berbagai makimakian lainnya.

EH, a girl’s gotta do what a girl’s gotta do, tauuuuuuuuuuk!!!!!

Dan itulah yang gw lakukan sampe akhirnya gw menemukan celebrity crush yang baru.😛

Akhir kata: buat tementemen yang tinggal di Bekasi, kalo liat Elijah lagi ke warung, salam yaaaaaaaaa….

😆😆😆😆😆

 

13 responses »

  1. Elijah panggilan sayang kalo lagi kangen apa? IJAH?
    Putra tuh kalo baca yang gini-gini pasti elus dada banget ya…..

  2. Elijah Wood ini sangat mungkin untuk dipanggil Jeje oleh teman2nya di Bekasi. Soalnya kalau Ijah udah dipakai duluan sama tetangganya yang cewek.

    Ya gapapa sih Smit, gue memaklumi kesedihan lo. Gue sama Teppy abis nonton konser Big Bang aja begitu selesai dan mereka pulang, rasanya sediiiiihhhh banget.

    ……..walau gak sampai mikir juga sih mereka tinggal di Ancol karena konsernya di sana. Berarti lebih sakitan elo dibanding gue.

  3. aku dataaang..🙂
    makasih ya sudah post topik usulankuuu.. hehehe..

    btw, sambil baca post ini, gue sambil siul2 jingle metmall plus inget-inget kenangan manis beli in line skate bermerk c*lifornia pro di sana, terus pulangnya mamam AH.

    -tertanda, anak duren sawit-
    🙂

  4. wifey2009 on July 5, 2013 at 10:58 am said:
    Your comment is awaiting moderation.

    Mbak, Elijah is MINE!

    Hahahaha, tapi aku juga dulu g sampe mikir dia tinggal di Palembang juga sih

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s