.#Day26: Only Lonely (Hootie and The Blowfish).

Standard

Telaah lagu ini juga topik yang diminta sama Liny, tapinya lagu yang dia minta itu gw gak taooo.. Terus, gw males nyari😆 Maaf ya, Lin..😛

Tapi, belakangan ini, gw lagi seneng dengerin lagi lagu yang, dari dulu, menurut gw sedih amat. Mana yang nyanyiin cowok lagi. Lagunya Hootie and The Blowfish, judulnya Only Lonely.

Kita bahas itu aja yaaa..🙂

Hello again

Your words they make me smile

As I drift away

In my little room upstairs

Oh I spend my nights

Imagining your face, your touch

Then I realize

How I don’t even know your name

If we could share our time

Would I disappoint your fantasies?

But I believe that I could be the one you’re needing

Cause I’m

Only lonely on the inside

Didn’t mean to take away your dreams

I’m only lonely on the inside

When you close your eyes to your deepest thoughts

And I could start to give apologies

For all the stupid things that I will say and I will do

If we should ever cross the same place at the same time

Would your world skip a beat cause it was me?

If we could share our life

Would I disappoint your memories?

And I believe that you could be the one I’m needing

And I’m

Only lonely on the inside

Didn’t mean to take away your dreams

I’m only lonely on the inside

When you close your eyes to your deepest thoughts

If I could give back your hopes, your joys, your treasures

Don’t you think that I would change my world?

But there’s so many things trying to pull us together

And even though were far apart I can still watch

You walk away

Only lonely on the inside

Only lonely on the inside

When you close your eyes, what do you see?

Only lonely on the inside

Didn’t mean to take away your dreams

I’m only lonely on the inside

In your deepest thoughts, what do you see?

Only lonely on the inside

I didn’t mean, I didn’t mean, to steal your dreams away

I’m only lonely on the inside

When you close your eyes, in your deepest thoughts,

Do you see me?

Only lonely on the inside,

I’m only lonely when you’re gone

Only lonely on the inside, I see you babe, I see you

Only lonely on the inside, only lonely, only lonely

On the inside

I’m only lonely on the inside

*brb, meres kain pel bekas nangis*

Dari dulu, gw selalu penasaran. Saat kita, perempuanperempuan degdegan mau kencan pertama, apakah cowoknya nyantainyantai aja atau degdegan juga? Saat kita, perempuanperempuan, ribut dan ribet milih baju buat ketemuan, apakah cowoknya main ambil aja baju teratas lalu, cussss… brangkuts?

Saat kita, perempuanperempuan, nangis sampe tipes karena patah hati, apakah cowoknya ikut merasakan kekosongan yang sama? Dan, saat kita, perempuanperempuan, kejer karena bertepuk sebelah tangan, apakah cowok pernah merasakannya juga?

Lagu ini bikin gw percaya bahwa cowok, mungkin, sama aja kaya kita, si perempuanperempuan. Mungkin mereka juga degdegan menjelang kencan pertama, mungkin dia juga mikir mau pake baju apa, mungkin di balik ketawatiwinya tetep nyesek patah hari, mungkin mereka juga pernah merasa frustrasi karena gak bisa menggapai orang yang dia sayangi.

Kaya lagu di atas tuh kan juga, kayanya dia hepihepi aja kalo dari luar, tapi sebenernya agakagak Dewa 19 (di dalam keramaian aku masih merasa sepi gitu deh..). Gw paling ngenes bagianbagian ini:

If we should ever cross the same place at the same time

Would your world skip a beat cause it was me?

Only lonely on the inside

When you close your eyes, what do you see?

I’m only lonely on the inside

In your deepest thoughts, what do you see?

When you close your eyes, in your deepest thoughts,

Do you see me?

Menurut gw, HUH-HAH bangetttttt, pecahnya. Dan karena yang nyanyiin cowok jadi makin berasa pedih dan sedihnya. Kalo cewek kan biasa ya dramatis gitu. Tapi, kalo cowok yang nyanyiin, kayanya gak kebayang deh gimana dalemnya perasaannya terhadap orang yang dimaksud.

Tapi, ada sih yang lebih sedih lagi. Yaitu kalo jadi perempuan yang naksir cowok yang nyanyi lagu di atas, tapi cowok itu nyanyiin lagu ini buat perempuan lain… AAAAAAAAAAKKKK… Bayanginnya aja sedih. Semoga gak ada yang ngalamin kaya gitu yah…😦

Eniwey. Lagu ini, sama All My Only Dreams-nya The Wonders, menurut gw adalah lagulagu tersedih dari cowokcowok. Bawaannya pengen pukpuk.

Apa lagulagu tersedih yang dinyanyiin oleh cowokcowok menurutmu?

 

7 responses »

  1. Bok! Elo tuh gue minta telaah lagu biar bias cekakakan ala Meggie Z – Lesu darah! bukannya bikin jiwa tersayat-sayat gini…

    Teteup komentar tapi — lagu yang lumayan bikin lesu darah dan dinyanyiin cowok:

    Drops of Jupiter-nya Train (Can you imagine no love, fried, deep fried chicken… the best soy latte you could ever had.. and me..?) — gak bisa kan elo ngebayangin hidup tanpa KFC family bucket? menurut gue, lagu ini elo banget Smit…

    Breakeven — cukup satu kalimat.. Cos’ when a heart break it don’t break even.

    Breathe – Course of nature — I’m alright, I’m alright.. it only hurts when I’m breath…

    dan tentunya.. Merindukanmu ala D’Masiv…

    Ih elo tuh. Jadi berdarah karena retak hati.

      • karena elo dan KFC bucket lo yang jawara, membahana dan merajalela bok. masih perlu ya ditanya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s