.#Day20: How To Annoy Your Husband.

Standard

Sebenernya topik dari si Dals awalnya adalah topik asal mengenai kebodohan gw yang gak bisa mengingat jenis dan merk mobil. Tapi, karena dia baik hati dan tau kalo postingan itu berpotensi mengumbar aib istri, jadi pagi ini dia memutuskan untuk mengubah topik.

Topiknya, gak seberapa nolong juga sih, yaitu suruh gw bikin self-note alias reminder mengenai kebiasaan gw yang bikin dia sering ngomel.๐Ÿ˜›

Tapi, karena topiknya jadi nyambung sama #Day19 , jadi ya baiklah kita beri..๐Ÿ˜›

Jadi, seperti gw tulis di postingan sebelum ini, kita tuh harus nyadar kalo kita dan pasangan itu dua orang yang berbeza. Gue mah ya, dari pacaran juga udah nyadar bener kalo si Dals itu beda amat sama gw.ย Yang paling keliatan itu adalah dia itu begitu rapi, teratur, apik (ini artinya sama semua gak sih?), sedangkan gw mah berantakan banget.

Dulu, waktu belom kawin, ngeliat koleksi CD dan DVD-nya lumayan bikin senewen. Ada daftarnya bok, menurut abjad. Liat folder di komputernya juga cukup bikin panas dingin, tertata rapi!ย Beda banget sama gw yang semua barang diletakkan sesuai ingatan.๐Ÿ˜† Ketika udah kawin, makin keliatan lagi, lemari bagian dia selalu tumpukan apik. Susunan baju diputar dengan sistematis, biar gak pake yang ituitu lagi. Bagian gw? Selalu bagaikan kena angin ribut, dan baju yang paling atas biasanya paling sering tampil.

Perbedaan juga mulai keliatan dari halhal lain. Misalnya bangun tidur, si Dals itu biasanya duduk dulu beberapa saat di pinggir kasur. Demi mempersilakan aliran darah di badan normal lagi habis tidur semaleman. Gw, sering amat baru melek langsung loncat jungjatjungjet takut telat.

Minimal setiap satu jam sekali, di kantor, si Dals menyempatkan diri ambil minum air putih sambil jalanjalan ngeregangin badan. Gw, sampe pulang, bisa jadi minum air putihย empat gelas udah mentok. Dia juga alonalon bener kalo nutup pintu. Kalo gw, hmmmmmmmmmm…..

Semakin dijabarkan, gw jadi pengen pukpuk sumami deh..๐Ÿ˜›

Minggu lalu, gw sempet merasakan pundak yang sakitsakit sampe susah tidur. Lalu, gw menyimpulkan sendiri kalo kayanya karena tas gw itu berat. Terus si Dals bilang,

“Aku ada ide kegiatan menyenangkan. Gimana kalo ntar malem kita beresin tas kamu?”

HYAILAH. Langsung lemes guah.

Emang sih selama ini si Dals udah sering protes karena tas gw itu isinya udah kaya kantong Doraemon. Segala hal masuk ke situ. Tapi kan, itu tas wanitaaaa! Sudah sepantasnya kaya gitu (enggak ya?๐Ÿ˜› ) Selama ini dia komplen gw cuekin, dengan alasan, apapun yang gw cari pasti bisa gw temuin. Tapi, kalo udah bertitah gitu, ya artinya udah SP1 kali yaaa.. Makanya aku memutuskan untuk nurut deeeh..

Dan beneran dong, ditungguin aja gitu pas gw beresin tas. Abis tas beres, suruh bersihin dompet sekalian… *pingsan*

Tapi ya emang bener sih, ternyata tas dan dompet gw itu jadi begitu beraaaaat karena aku banyak menyimpan halhal yang gak perlu. Seperti bonbon, slip ATM, kartukartu yang udah gak perlu. Hiiiiiy.

Asli, malem itu malu deh sama si Dals. Gak enak hati aja gitu. Hihihihi.. *lalu diamdiam berjanji akan memperbaiki diri*๐Ÿ˜›

Terima kasih ya, syumemes, udah sabar sama akoooh.. Berhubung ini judulnya aja udah “How To Annoy Your Husband“, ya gw gak bisa defensif deh dengan menjabarkan halhal apa dari gw yang memberikan pengaruh baik buat dia. HAHAHHAA.. Meski begitu, mudahmudahan ada yaaa..๐Ÿ˜€

Kecuuuuuuuuuup!๐Ÿ˜›

9 responses »

  1. gw ngebaca ini jadi ingat seseorang kok kayanya mirip bangeeet yaks… lalu tiba2 sadar kalo itu gw sendiri *langsungtutupmuka *akumaluuuuu *eeehtapisenengjugasih *berasaadatemen hahahahaa

  2. Hahaha, bagian lemari pakaian samaaa! Miku rapiiii, sedangkan aku berantakan. Tapi kalo udah kadung bersih2 sih aku mau semuanya harus rapi๐Ÿ™‚

  3. Seriusan Putra orangnya rapi? Kok gak kelihataaan dari tingkah lakunya? Hahaha *lari menyambut dengan tangan terbuka* :))))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s