.update.. update…

Standard

Istirohat dulu ah dari #30DayWriting Challenge-nya. Malah jadi belom sempetsempet cerita kejadiankejadian terkini๐Ÿ™‚

Apa kabar Duniaaa? Banyak sih apdetnya. Ya berhubung gw rabid, ya banyakan apdet soal anak aja.

Gimana hamil kedua?

Sebenernya berusaha banget sih ya, gak ngebandingbandingin anak kedua dengan anak pertama sejak masih dalam kandungan. Tapi, ternyata sulit yes๐Ÿ˜› Terutama karena di kehamilan kedua ini gw sempet susah makan. Makan apa pun gak enak, ngeliat foto makanan eneg, gak kepengen sama sekali. Tentu saja menjadi aneh buat orangorang terdekat karena Smita dan susah makan biasanya gak ada dalam satu kalimat.

Dalam hal perjalanjalanan juga menjadi letoy. Pernah baru masuk Kemang Village setengah jam udah minta pulang, si Dals aja sampe bengong. Ya gemanak dong Dals, lututku sudah menjelly. Hehehe.

Terus ya, hamil cuma beda dua tahun lebih aja kok kayanya udah lupa. Dulu gimana rasanya pas pertama kali gerakannya kerasa, pas ini itu, lupa semua loh. Moga pas udah lahir, gak lupa ya gimana cara mandiin, nyusuin, dan sebagainya..

Hari ini mau cek ke dokter lagi. Doakan ya semoga sehat si bebih..๐Ÿ™‚

Mengenai si Nonat yang mau jadi kakak gimana?

Manis. Sungguh termanis. Bahkan udah milih sendiri, gak mau dipanggil Mbak atau Kakak. Maunya dipanggil Nona. Jadi kalo kita pegang perut, “Ini tangan Babem, ini tangan Ayah, ini tangan Nona.” AAAAAAAAKK.. *nangis*

Tapi, meskipun begitu, keliatan sih kalo topik “adek” udah terlalu sering dikumandangkan, muka agak males dikit. Jadi, gw berusaha banget supaya gak dikitdikit, “Ini buat adek loh..” atau “Nanti adeknya sedih loh…” gitugitu supaya dia gak ngiri.

Ternyata pas baca postingan Puspi di sini, dia juga lagi dilema yang sama.

Takut lho mau punya anak dua. Paling takut karena khawatir gak bisa adil. Pastinya sih nanti semua pihak akan belajar samasama. Gw, Dals, Sabia, keluarga yang lain.. Hehehe.

Mengingat postingan Puspi jadi inget juga mengenai isu minta maaf.๐Ÿ˜›

Sedari kecil, membiasakan Nonat untuk gak pelit minta maaf. Dari hal kecil kaya kelepasan sendawa atau kentut. Hihihi. Untuk halhal besar sih, biasanya cukup sukses dia minta maaf. Pake kata “maaf” tapi kalo si kelepasan dua hal di atas itu dia suka lupa (atau gak merasa perlu). Padahal kalo si dua itu dimintanya bilang “sorry” ajah.

Semalem dia kelepasan, terus gw langsung, “Mana, kalo kelepasan kan bilangnya I’m sorry ya kan?

“AMSOLIIII BABEM…”

“Nah gitu dong…”

Amsoli itu altinya apa sih?

GUBRAAAAAAAAAAAAAAAAK!!!

Inilah azab dari ibu keminggris.. HAHAHAHAHAHHAAHA. Main asumsi anak ngerti aje artinye ayam sori, ternyata kagak. Hihihihihi..

I am sorry ya, Bee.. I am sorry itu artinya minta maaf.. Hihihi..๐Ÿ˜€

2 responses »

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s