.bucketlist yang batal tercoret.

Standard

Gw udah melihat temen gw ngetwit berita itu di Sabtu sore. Tapi karena gw anaknya denial, gw diemdiem aja berharap kalo itu hanya rumor dan memutuskan untuk gak mau RT, sambil menunggu pengumuman resmi. Yang mana, tentunya pengumuman resmi yang gw harapkan adalah yang bilang bahwa itu cuma kabar burung, bukan kabar burok.

Sabtu malam, ketika cek TL Twitter lagi, kok ya ndilalah pas banget ada twit dari salah satu penyelenggaranya. Udah gak fokus baca berita resminya, di kepala gw cuma ngerti satu hal:

It’s confirmed: #AerosmithJKT is cancelled.

Rasanya FLOP banget. Terutama mengingat itu tinggal minggu depan. Hitungan hari!!!!!

Pengen marah, kesel, nangis, betek tapi gak bisa.

Dari pertama kali tau bahwa Aero-effin-smith mau manggung di Jakarta, emang udah langsung lemes. Ini, bersama The Cardigans dan The Cure, adalah – dan selalu – menjadi bucketlist gw jauuuuuuh sebelum gw tau ada kata bucketlist. Sejak hari itu kaya ada balon kecil yang makin membesar setiap harinya dan gw harapkan p e c a h saat akhirnya gw bisa nonton mereka langsung di depan mata kepala gw sendiri.

Kenyataannya, balon yang udah makin besar itu dipecahin gitu aja dengan antiklimaks.

Pengen marah, kesel, nangis, betek tapi gak bisa. Pengen makimaki juga gak boleh.

Terutama karena emang rasa yang mendominasi bukannya marah tapi kecewa.

Kecewaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa bangettttttttttttttttttttttt…

Pengen deh bilang,

WHAT SAFETY CONCERNS?! KALAH KALIAN SAMA DISNEY PRINCESSES AND HEROES YANG BERANI KE SINI!”

Tapi ya gak bisa .. (walo udah diomongin juga sih..)😦

Minggu pagi kirain udah bisa move-on, eh malah bangunbangun rasanya kaya orang abis diputusin di Malam Minggu (iya, ini juga pernah..). Si Dals kayanya kasian deh ngeliat gw pundung dari semalem. Terus dia bilang bahwa mungkin yang gw rasain sama kaya waktu dia udah tinggal besoknya nonton MU main di Jakarta, lalu ada berita bom Kuningan.

Gw inget, pada saat itu, gw benerbener gak bisa menempatkan diri di posisi Dals. Gak bisa empati dengan orangorang yang masih sempetsempetnya mikirin gak bisa nonton MU, padahal ada hal yang jauh lebih besar pada saat itu.

Tapi, ketika si Dals bilang itu, to some extend gw merasa bahwa mungkin dia benar. Dan ini mungkin berhubungan. Karena, konon, mereka gak jadi dateng karena masih trauma Bom Boston dan mungkin mendengar berita tertentu tentang keamanan kita terkait dengan isu itu, makanya jadi batal.

But, still.

*nangis dalam hati*

Emang bener ya kata orang, kalo rejeki, gak kemana. Sekarang belom rejeki, obviously. 😦

Semoga masih ada lain kali.

16 responses »

  1. aku juga sedih😦
    uda beli tiketnya dari hari pertama dijual. uda kebayang bakal seru seruan di konsernya.
    ehh… tau tau batal… hixx…..

  2. “WHAT SAFETY CONCERNS?! KALAH KALIAN SAMA DISNEY PRINCESSES AND HEROES YANG BERANI KE SINI!”
    Aku ngakak bacanya.
    Iya, ikut mengaminkan semoga mereka datang dan dirimu bisa menonton dan jadi kenangan okeh ya.

  3. pukpuk semua yg dah menanti….. wktu konser the cardiganspun gw deg2an,,,takut batal krn mungkin ga bnyk peminat apalagi dibulan puasa….gw ngeri gak bisa moveOn untungnya gak kejadian…..semoga Aerosmithnya kumpulin nyali dulu ya smita…hehehe

    • pas Cardigans aslik gw juga takut, takut dibubarin FPI gitu secara bulan puasa. Itu aslikkk gw dieeeeeeeeeeeeeeem aja gak pernah bahas sedikit pun sampe hari H, sampe pegang tiket di venue. GILAAAAA itu kalo batal gw nangisnya udah ngelebihin diputusin pacar dan ditinggal ART kali.. Hihihihihi..😀

      • hahahha iya gw baca tuh bagian the cardigans mu…..gilak ya kita segitunya… kalo gw pas udah masuk venue pun masih deg2an aja.karna liat bnyk spot yg kosong…takutnya nina cs nyanyinya ga semangat,,,hihhii…smith…kalo lg iseng,,,baca2 “me and the cardigans” versi gw ya,hehehe http://teacherjoice.wordpress.com/about/

      • nahhhh akhirnya linknya adaaaa… selama ini susah sekalii nyarinya hehehe..

        SELAMAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAATTTT! I’M SO HAPPY FOR YOUUUUUUUUUUUUU! Aslik itu kalo gw udah pipis, pingsan, pipis, pingsan.. hihihihihi..

  4. samaaaaa…kecewa sangadh:( konon katanya karena anaknya si gitarisnya itu salah satu korban bom boston, dan ga mau bapaknya brgkt, tapi kan teuteup yaa memupuskan harapan kita yang pengen tereak2 nyanyi lagu2nyah:((((

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s