.”I Wrote This For You”.

Standard

Pertama kali gw tau blog ini dari Andied. Kemudian dibacabaca setiap lagi galau, yang mana malah bikin makin pengen gali tanah sih.. Hehehe.. Kemudian follow di Twitter dan jadi tau bahwa sekarang blog itu udah jadi buku dan dijual di Book Depository.

Kemarin malam, Anditry cc-in gw link terakhirnya si IWTFY. Panjaaaaang banget dan menjelaskan gimana project ini awalnya dibuat, dan bagaimana yang tadinya hanya kecilkecilan berubah menjadi sesuatu yang begitu besar dan menyentuh banyak orang. Bagaimana sesuatu yang tadinya mungkin gak segitunya kemudian berubah menjadi sesuatu yang amat penting dan berpengaruh bagi hidup pemiliknya dan bagaimana itu menjadi penting serta mempengaruhi hidup orang lain juga.

Wow.

Silakan klik foto di bawah ini yah, buat ngeliat betapa inspiringnya blog itu.

iwtfy

Semoga dari situ kita bisa selalu ingat bahwa hidup kita, walaupun mungkin gak selalu menyenangkan, ternyata bisa menjadi inspirasi bagi orang lain. Walaupun secara gak sengaja, your life means something (if not everything) to someone (if not everyone) :)

So, keep living, you guys 🙂 

8 responses »

  1. eh masa sih kamu tahu dari aku smit? Kayaknya justru aku yang tahu dari kamu ya? Apa itu postsecret ya? ahahaha ya entahlah.
    Aku sedih pokoknya pas baca karena dia bilang, dia menjadi mangsa atas dorongannya berkarya. Terpaksa terus menerus visit unhappy place nya demi menghasilkan sesuatu sesuai harapan pembaca😦 I hope he’ll find his happy place

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s