.”Honor Your Father and Mother”.

Standard
Suatu siang, waktu gw lagi ke rumah bonyoks, tibatiba nyokap nunjukin gw video ini:
 (ini tumbenan gak tau kenapa kok WordPress gak bisa masukin Youtube?)
TERBAYANG GAK SIIIIIIIIIIH GIMANA SETELAH ITU MATA GW BENGEP DAN SESAK NAFAS GARAGARA GENGSI MAU NANGIS DI DEPAN NYOKAP TAPI YA AKHIRNYA NANGIS JUGA!?!?!?!?
Garagara itu jadi kepikiran ada kalimat yang bilang,
We are too busy growing up that we forget our parents are growing old…..
Aku pengen nangis looohhh! Apalagi ditambah kenyataan bahwa nyokap sendiri yang nunjukin video ini sambil ikut nonton di sampingku yang sentraksentrup nangis.. Hiks. Bagaikan dia mau “menyampaikan sesuatulewat video itu deh.. *nangis*
Papa Mama, maaf ya kalo sampe kapan pun aku mungkin gak akan pernah bisa memenuhi kuota untuk jadi anak perempuan yang sempurna.. Mudahmudahan Tuhan selalu kasih jalan bagi kesehatan kalian berdua dan juga semoga aku diberikan jalan untuk bisa membahagiakan kalian sepanjang hayat.
AMIIIIIIIIIIIIIIIN….

7 responses »

  1. Duh, nonton video ini jadi inget kejadian ketika aku kecil. waktu itu nenekku sakit dan mau dibawa oleh ibuku ke dokter yang praktek deket rumah ,tapi karena saat itu memang g ada ayah yang bisa diminta tolong untuk mengantar nenekku, akhirnya ibuku menggendong neneku sampe ke dokter dan balik kerumah., akankah aku bisa seperti ibuku yang merawat dan menjaga nenekku sampai tiada.:((.

  2. ihh mewek..
    aku tuh suka galak sama mamaku, suka ga sabaran kalo jawab pertanyaan papa, suka males jelasin berulang-ulang kali tentang hal-hal yang mereka tanyakan lagi dan lagi. Yang aku yakin bukan karena ga ngerti, tapi cuma karena pengen ngasih perhatian sama anaknya :(((((((((((

    *mewek di kantor disponsori PMS, brangkat ngantor abis ngomel sama anak (lalu sampe kantor anaknya ga mau ngomong di telpon), dan baca postingan ini.. huhuhu…

  3. aku perlu dihukum deh, yang bikin aku pengen nangis cuma banyaknya kesalahan penempatan spasi dan huruf besar. T^T #lagi_anal #bukan_analsex #analytical #dijelasin #semoga_cepat_waras_shayyy #terpampang_nyata

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s