.maskot.

Standard

Sabia, 2 tahun, punya ketakutan terhadap segala jenis karakter yang jalanjalan pake kostum. Walopun emak bapaknya udah sampe berbusa bilang kalo itu dalemnya orang, tetep aja si Sabia kalo liat dari jauh sok tenang, giliran udah deket histeris, tapi kalo udah jauh diintipintip lagi. Giliran udah sampe mobil/rumah, dibahas lagi.

Jadi sebenernya takut enggak sih? Sepertinya sih takut tapi penasaran. Hehehehe.

Makanya sih ya, waktu di USS kemaren agak sulitlah buat kita fotofoto sama karakter yang jalanjalan. Secara kalo lagi di Giant aja, tibatiba ada tokoh Mamy Poko jalanjalan, dese udah… “Aaaaaaaaa…

-___________________________-

Atas usaha Ayah-gak-pengen-anaknya-gampang-takut, akhirnya setiap lagi jalan terus ketemu begituan, si Dals langsung nyamperin si maskot dan ngajak ngobrol terus minta si maskot dadahdadah sama Sabia.

Salah satu contoh kejadian yang terbaru mengenai maskot ini baru terjadi minggu kemarin. Kita lagi di Giant, dan berhubung gw cuma mau beli yogurtnya Sabia doang, gw bilang mereka tunggu di depan kasir aja. Tautaunya, ternyata si Dals mau beli odol, jadinya mereka ikut ke dalem.

Di dalem, ternyata ada gak tau maskot produk apaan, pokoknya bentuknya sapi. Sebenernya waktu gw belom nyadar kalo si Dals sama Sabia ikut masuk ke dalem, gw udah ngebatin, “Hihihi, untung Sabia gak liat..

Pas gw menuju kasir mau bayar yogurt, tibatiba denger suara renyeng yang sangat kukenal. Begitu celingukan nyari sumber suaranya, nah bener aja, ada anak kecil ngumpet setengah gelantungan di kaki ayahnya yang lagi bilang, “Gak apaapa, Biiii!

πŸ˜†

Ngeliat gw ada deket mereka, si Dals pun menggunakan kesempatan ini. Dia suruh Sabia sama gw, sementara dia mau ajak obrol si maskot biar dadahdadah ke Sabia. Abis itu, gw bayar di kasir sementara Sabia celelongok di antara rak deket kasir sambil ngeliatin Ayahnya yang akrab sama si Sapi.

“Ayaaaaaah! Ayaaaah! SINI AJAAAAA!!!”

Terus keliatan si Ayah bisikbisik dan si Sapi dadahdadah ke Sabia.

Lalu keliatan Sabia tertegun sejenak sebelum kemudian teriak ke Ayahnya,

“TOLONG TANYAIN ITU SAPINYA CEWEK APA COWOK!”

πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

Demikianlah satu lagi kisah mengenai anak saya yang ceriwis.

10 responses »

  1. huahahaha… ada2 aja sabia…πŸ˜›

    anyway, ntar kalo udah gedean pasti ilang sendiri kok ketakutannya.πŸ˜€
    dulu Andrew pertama kali ke Disneyland pas umur 2 th, juga nangis pas foto ama mickey mouse. tapi taun berikutnya udah gak lagi. taun berikutnya lagi, malah demen poto2 ama karakter2.huahaha

  2. hahaha, sabia lutcu banget, jangan2 dia takut sama maskot karena ga tau maskotnya itu cewe atau cowoπŸ˜€, kalo aku dulu waktu kecil takutnya sama BADUT abis keliatannya udah mukanya jelek banget karena kan dicoret2, trus perutnya gendut lagi..hahaha.., tapi sekarang ga tuh * ya kalee udah tua masih takut* .

  3. Hihihi.. Maskot itu emang dibenci dan sekaligus dicinta sama anak kecil ya.. Kalo keponakanku biasanya ngajak ke mall cuma buat salaman dan pelukan sama badutπŸ˜€ kalo ngeliat maskot gitu gayanya kayak ketemu temen lama hihi

  4. ini sabia percis kyak anakku si Gwinette….takut tapi peansaran. kejadian bbrp hari yg lalu di lottemart ada maskot begituan hadeuhhhh pusinglah eikeee denger dia teriak histeris begitu. ama santa claus jg histerisnya stengah mampus. dia gak tau aja kalo kakeknya punya sanggar badut plus semua karakter disney ada digudang lantai atas (blom tau kapan mau dikasih tau kalo dirumah bokap gw yg begituan banyak banget)…hehehehhe……semoga anak2 kita akan berani nantinya yah makkkk :))))

    btw itu lucu bngt “tanyain sapinya cowo or cewe”.
    hahahahaha,,,

  5. Hahahahaha.. Sabiaaaa… *ngakak*
    Etapi aku sampe sekarang masih ngga nyaman loh sama maskot yg pake baju bulu2 gede gitu (kecuali yg pake kostum2 putri).. Waktu kecil sih emang serem aja ngeliatnya.. Kalo sekarang sih ngga suka karena apek baunya… -_-”

  6. Hahaha.. sempet-sempetnya nanya sapinya cewek apa cowok. Gw dulu juga takut banget sama badut dan patung, tapi ga pernah kepikiran nanya ini itu pokoknya langsung nangis ajaπŸ˜€

  7. hahahahahahahahahhahah sabia ih. mama passy mau bilang kampret tapi jangan deh, biar yang kampret ibum ajah kamu jangan ikut2an ya NakπŸ™‚

  8. takut kok sempet nanya itu sapi cewek atau cowok sie?? hihihihi
    mudah2an Bia ga kayak Bunda-nya uni Kay ini ya… sampe sekarang amit2 kalo liat badut or karakter2 apapun, tapi khusus di Indo (sok bener yak) waktu di USS ama di Disneyland sie biasa aja. abis bersih2 sie… di Indo mah dekil bin kumuh gitu. hehehehe…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s