.from blech to yeah.

Standard

Tulisan ini udah di-draft dari tanggal 8 Maret… Sebenernya gak pentingpenting amat tapi perlu di-published sebagai preambule buat tulisan selanjutnya.. 😛

———————————————————————————————————-

Kerjaan ter-ribet 2013!

Tahun kemaren, si Ibun sambil lalu bilang bahwa gw akan mulai pegang ComBen. Karena cuma sambil lalu ya akik santaisantai aja. Eh, gak taunya sejak awal tahun ini, langsung diceburin buat ngitung bonus 400 orang… Jadilah anak yang gak bisa ngitung ini SETRES! *pengsan*

Untungnya sih, ngerjainnya gak instan dan dibantu sama tim ComBen regional. Ini gak tau sih bisa disebut “untungnya” atau enggak, secara akhirnya jadi begitu banyak waktu yang dialokasikan untuk intens cek ‘n ricek (lukate infotenmen). Tapi ya mau gak mau kudu ekstra teliti, terutama karena Ibun hampir sepenuhnya lepas tangan dan akik panik takut kalo ada yang salah dikomplen 400 orang lebih bisa modar ogut!

Akibatnya setiap hari panik, setres, sedih karena pulang malem muluuu.. Huhuhuhuhu..

However, as they said, this too shall pass. Maka, setelah tiga bulan gedabrukan, akhirnya kelar juga. Makin lega karena gak ada komplen. Makin lega karenaaaaaaaaa……………….. makin dekat ke liburan!

HOREEEEEEEEEEEEEE!

Sampai jumpa kerjaaaaaan, aku mau lalanlalan dulu yahhhhhh!

Ciao!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s