.{late post} mother-daughter date.

Standard

Entah sejak kapan, selalu ada di pikiran gw untuk jalanjalan berdua aja sama anak gw. Kayanya seru gitu, jalanjalan gandenggandengan berdua.

Berhubung tanggal 28 Desember kemarin gw butuh nyalon sementara Dals kerja, maka aku pun memutuskan untuk memberanikan diri ajak Sabia jalanjalan berdua. Tentunya, hitunghitungan waktunya udah direncanakan baikbaik. Sehingga sampe tempat tujuan langsung makan siang, terus nyalon, terus pulang supaya dia bisa tidur siang sebelom malamnya bakalan nginep di rumah Eyang Mama, Eyang Bapak dan Taden.

Maka, setelah makan pagi dan mandiin Sabia, gw pesen taksi. Pas gw selesai mandi dan siapsiap, taksi pun datang. Ayo, kita mulai bertualang, sayang!๐Ÿ™‚

Sebenernya perginya gak jauhjauh sih.. Hihihi. Mol terdekat dengan rumah ajah.

Sampe di situ, puter otak. Tadinya mau nyalon dulu baru makan. Berhubung takut cranky, jadinya langsung boyong Nonat makan Tenkaki. Setelah abis seporsi, lalu ajak beli celana rumah dulu baru deh ke salon.

Sepanjang di salon, Sabia memperhatikan dengan seksama. Meskipun jadinya seperti ini di bawah ini,

Kelar keramas: “Udah belom?” | “Belom.”

Rambut diandukin: “Udah belom?” | “Belom.”

Rambut disisirin: “Udah belom?” | “Belom.”

Selesai diblow: “Udah belom?” | “Belom.”

Lagi dikruwelkruwel: “Bem, udah belom?” | “Belom.”

Bayar: “Udah belom?” | “Iyaaa.. bentar lagi.”

๐Ÿ˜›

Kelar dari salon, lewat depan toko mainan, dia pun menariknarik mau lihat. Berhubung kamu sudah termanis di dunia, aku pun ikut ke dalam. Tapi,ย karena Sabia itu kalo ke toko mainan cuma liatliat aja (jarang mau beli), akhirnya kita pun keluar lagi dengan tangan kosong๐Ÿ˜€

Saatnya pulang. Ternyata di depan gak ada taksi. Nunggu taksi bentar di pinggir jalan, sampe idung kecilnya keringetan, lalu dapat deh taksi biru.

Setelah ngobrol bentar, tidur deh dia di taksi. Dan gak lama kemudian, sampe di rumah.

Biar cuma sebentar dan deket doang, rasanya seneeeeeeeeeeeeeeng banget bisa jalanjalan berdua sama Sabia. Kapankapan lagi ya, Nak..๐Ÿ˜€

3 responses »

  1. aku paling seneeeeng pergi berdua sama Biyan. Soalnya dia kayak anak gede udah bisa milih mau makan apa dan mau kemana mainnya. Trus begonya keceplosan bilang ke Bapaknya “aku kangen jalan2 berdua sama Biyan”. Bang HS sensi “lah kok ga bertiga aja jalannya?”

    Nah loh

Leave a Reply

