.{late post} Foto Keluarga.

Standard

Waktu itu gw ikutan seminarnya @supermomsid. Isengiseng, di sesi terakhirnya, gw ikutan kontes foto gitu.

Tak disangka, tak dinyana, foto yang gw kirimin ternyata menang dan berhadiah sesi foto keluarga dari @smallbitesphoto . HOREEEEEEEEH!!!!!!

*Jogetjoget pisang kepok*

*Gak apaapa deh, walo namanya typo*

.ini muka girang gw, yang kata @irrasistible kalo gw menang sesuatu, senyumnya ngembang kaya kerupuk dijemur :)))

.ini muka girang gw, yang kata @irrasistible kalo gw menang sesuatu, senyumnya ngembang kaya kerupuk dijemur :)))

Beberapa waktu kemudian, gw pun dihubungi oleh Rittar, pemilik smallbitesphoto untuk merencanakan sesi fotonya. Berhubung udah mulai memasuki masa liburan, kita pun sepakat untuk melakukannya sehari setelah Natal.

Tadinya, kita berencana mau foto di Ancol, kemudian berubah di Cibubur, eh di saatsaat terakhir ternyata di deket rumah ajaa.. Hihihi. Aku sangat senang karena tinggal ngesot.

Jadilah tanggal 26 Desember kemaren, pagipagi buta gw udah siapin koper isi bajubaju gw, Sabia dan si Dals. Cussss kita berangkat sama si Mbak menuju rumah Rittar.

Sampe di sana, ngobrol bentar, kemudian datanglah Norma dari Normamoi Make Up Artist dan aku mulai didandanin. Sementara gw didandani, Rittar mulai foto Dals dan Sabia untuk father-daughter moment.

Sumpah yaaaa.. Mbak Norma ngedandaninnya keren bangeeeeeeeeeet. Udah gitu, gak cuma muka doang tapi rambut pula. Begitu selesai, gw sukaaaaaaa banget hasilnya dan merasa kece. Hihihihi.. Ini juga secara tidak langsung dikonfirmasi dengan reaksi Sabia yang melongo gak ngenalin, dan tentunya best compliment of all, ketika gw ke ruang tamu buat kasih liat ke Dals, dia cuma bisa bilang,

“Uuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuwww…….”

Panjang dan #rauwisuwis sampe Norma dan Rittar ngakak dari ruang makan dan gw jadi tengsin😆

Setelah itu, kita mulai deh sesi foto bertiga. Karena tadi udah sempet ngobrol sama Rittar, jadi udah comfortable deh.. Lokasinya? Taman depan rumah Rittar aja. Oh iya, taman itu tuh taman komplek yang udah lama dan kurang terawat. Tapi, karena gw dan Dals udah berprinsip ‘percayakan pada ahlinya‘, ya kita yakin aja kalo hasilnya bagus.

Ketika hasilnya seperti ini, itu asli di luar ekspektasi kami loh!

IMG_2018[1]

Keren yaaaaaah? Rimbun banget kaya di manaaaaaaa gitu deh..😀

Setelah fotofoto di taman, kita pindah gitu foto di sebuah jalanan kecil yang, kalo orang awam macem gw mah, gak bakalan menganggap jalanan itu istimewa.

Tapi, di tangan Rittar, sebelom diedit aja bisa jadi seperti ini:

RTR_4545 (Copy)

RTR_5077 (Copy)

Ini yang udah di-edit:

206780_464087063649748_1317795428_n

Lucuuukk semuaaaa yaaaaaaaaah…

Asli. Hari itu menyenangkan semenyenangkan-menyenangkannya! Fotofoto, ketawatiwi, posepose.. Semuanya kaya “klik” gitu.

Mood gw, Dals dan Sabia senang. Bahkan Sabia yang biasanya kalo difoto susah bener disuruh liat kamera dan paling gak mau dikuncirkuncir atau dipitain, hari ini mau.

Selain itu, Rittar juga sabaaaaaaaaarrrr banget.. Bahkan ketika kemudian Sabia udah bete karena udah jam tidur siang dan berubah jadi cranky, dia sempat menawarkan biar Sabia tidur siang dulu. Benerbener angkat jempol deh gw!

Tapi untungnya, setelah dibujuk dengan naik mobilmobilan Cars pinjeman dari Abang Aaron yang ganteng dan Tante Rittar yang mau berubah jadi mbakmbak penjaga pintu tol, Sabia mau lagi difoto.

Jadilah sesi foto yang mulai jam 8 pagi itu selesai sekitar jam 1 siang. HOREEEE!

Dan kita semua pulang dengan gembira bawa satu CD isi fotofoto ciamik.. Udah gitu ya, dalam tempo sesingkatsingkatnya kita udah terima fotofoto yang udah di-edit juga.

Sungguh keren!

Sungguh senang karena dapet sesi foto ini sebagai hadiah. Meskipun demikian, sangat merekomendasikan Rittar dan @smallbitesphoto untuk mengabadikan momenmomen keluargamu🙂

Gw aja yah, setelah liat fotofotonya, langsung mikir… Ini berarti, kelak, untuk anak kedua juga gw mesti punya foto keluarga lagi — daripada ntar kalo dia udah gede nanyain.. Hihihihi.

Semoga ketika saat itu tiba, bisa berjodoh lagi sama @smallbitesphoto yaaaah….

Akhir kata, terima kasih Rittar dan Norma yang di ujung tahun kemarin menjadi salah satu highlight 2012 gw dan keluarga.. Semoga kalian selalu sukses!

Amiiiiiiiiin…..😀

11 responses »

  1. Kereen..sabia cantik sekali🙂
    Bener2 keluarga bahagia tercapture di foto2nya yah
    Salam kenal yah
    Aku liat pas kamu dpt hadiahnya d seminar ibu elly🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s