.hadiahception.

Standard

Kali ini gw mau cerita tentang salah satu “hadiah” yang punya kesan manis banget buat gw. Kenapa gw bilang ‘salah satu’? Karena ada banyak hadiah berkesan dalam hidup gw. Beberapa dalam bentuk barang, beberapa dalam bentuk yang kemudian disimpan dalam kenangan.

Ini adalah salah satu hadiah yang gak berbentuk barang tapi selamanya tersimpan manis di hati🙂

Kejadiannya udah lumayan lama (sebenernya udah lama banget, tapi gw denial aja karena gak nyangka udah lewat sekian tahun😛 ). Waktu itu gw masih kuliah dan baru aja putus. Berhubung gw orangnya denial, ya asikasik sok hepi aja walau perasaan hati mah yaaaa…….. pret.

Ketika dirasa udah sukses tampil hepi, tibatiba salah satu temen baik gw bilang,

“Eh, Smi, Sabtu besok lo kuliah pagi?”

“Iyah.”

“Kan lo lagi sedih nih… Besok gw bawa gitar ya.. Lo boleh minta lagu apa aja yang lo mau deh, biar gak sedih lagi..”

Terpana sejenak sampe gak mampu ngeles “ih-gw-gak-sedih-kok“, dan besoknya lebih terpana karena pas gw dateng jam setengah tujuh pagi, si teman sudah duduk manis di kantin sambil pegang gitar. Itu hari Sabtu pagi — dan dia kuliah siang.

Jadilah sepanjang pagi itu, dia nyanyi semua lagu yang gw minta. Kepotong gw kuliah 2 SKS lalu lanjut lagi sampe tengah hari. Terus kalo ada temen lain yang mau minta lagu, harus lewat persetujuan gw dulu karena menurut dia,

“Hari ini harinya Smita.”

🙂

Itu adalah salah satu ‘hadiah’ paling berkesan buat gw — walopun mungkin, bagi dia, itu cuma sekedar main gitar dan nyanyinyanyi sama tementemen. Tapi, saat itu, gw merasa bahwa semua akan baikbaik aja dan gw tetep punya orangorang yang sayang sama gw, walopun gw gak punya pacar. Dan pada jaman itu, itu memberi gw alasan untuk gak lagi sekedar purapura baikbaik aja, karena gw emang hepi beneran😛

Buat yang udah pernah denger cerita ini sebelumnya, gak apaapa ya diceritain lagi… Karena semua itu ada alasannya.

Dan, alasan dituliskannya lagi cerita ini karena sebagai emakemak oportunis, gw gatel liat ide kerennya Erlia ini dan pengen ikutan.

Jadi, untuk menyambut anniversary yang ketujuh, si Erl dan SN mau bagibagi hadiah. Caranya adalah kita diminta ngejawab pertanyaan:

Hadiah apa yang paling berkesan yang pernah elo terima dari seseorang? Apa alasannya? 

Jadinya cerita tentang hadiah dapet hadiah alias hadiahception. Ide yang sungguh keren yahh!??!

Makanya sebagai sesama pecinta SHS dan CoD serta penggemar hadiah, maka akik tak mau ketinggalan berpartisipasi.😛

Semoga cerita tentang hadiahku berbuah hadiah….. Pake bonus panci juga boleh. Hihihihi😛

Akhir kata: Erl dan SN, semoga kalian berdua selalu dilancarkan jalannya menuju banyak hal baik serta selalu bahagia dan samasama yaaa.. Amin.

5 responses »

  1. Pingback: .Day 4: The Boys. | . love . laugh . life .

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s