.mendadak kentjan.

Standard

Hari Sabtu kemarin, udah dirancang pergi bertiga kesana kemari. Tapi kemudian, karena ada sepupunya a.k.a Mas Naga, si Nonat jadi labil mau ikut Ayah Babem atau enggak. Dan akhirnya memutuskan……. gak ikut!!!!!

VVHAAATTTT!?!?!?!?

Anakku sudah bisa memilih dan dia tidak memilih kami!??!?!?

*terdrama*

Ibubil sungguh kecewa.

Tapi kemudian daripada kecewa berkepanjangan, diambil hikmahnya aja.. Artinya Sabia mengijinkan Ayah Babem kencan. Horeeeeeeeeee! \(^_^)/ *labil kan?*😛

Ya udah deh akhirnya setelah kesana kemari, gw dan si Dals pun memutuskan untuk nonton dan makan siang. IHIYYY… Jarangjarang nih😛 Berhubung gw penasaran bener sama film Test Pack, maka gw pun donder si Dals untuk nonton film itu ajah.

Ternyata gw suka filmnya. Surprisingly, Acha Septriasa dan Reza Rahadian chemistry-nya dapet banget meranin sumami-estri. Believable banget. Dari ledekledekannya, ciumcium kecilnya. Baguslah pokoknya. Bagian kurang believable-nya cuma rumahnya gede banget… *eaaaa itu mah sirik*😛

Eniwey, sama seperti waktu gw baca novelnya beberapa tahun yang lalu, nonton filmnya pun gw nangiiiiiis mulu. Hehehe. Seperti biasa gw sebel kalo ada adegan mantan yang usaha CLBK dengan ngerusak kebahagiaan orang lain, tapi sebenernya kalo dipikirpikir, di film ini… tokoh yang maksudnya antagonis aja bisa membuat simpati. Jadi yaaaaaaaaaaaa… udahlah nangis mulu.😛

Keluar dari bioskop, efeknya panjang. Entah efek abis kencan atau efek filmnya, pokoknya abis itu bawaannya pengen nduselndusel aja. Akibatnya hari Minggu siang, sumami udah gak betah diduselin mulu, dan mengucapkan kalimat yang manis banget……

“Kamu tidur siang aja ya sama Sabia. Aku mau nonton TV di luar.”

Hmmmmmmmmmmmmmmpft.

Aaaah, all in all, akhir minggunya menyenangkan sekali kok🙂 Bisa kencan, urusurus iniitu, ketemu tementemen di kondangan..

Terima kasih ya semuaaa😀

12 responses »

  1. Berhubung pas pilkada DKI besok eyang-eyangnya mau ngajak Tara berenang, jadi yah TERPAKSA kelar nyoblos, ayah-ibunya Tara kencan. Abis daripada pulang ke rumah dengan tangan hampa bayiknya gak ada.

    catetan:
    TERPAKSA itu artinya hari-hari belakangan sibuk kasak-kusuk berdua ngerencanain mau kencan ke mana dan ngapain dengan berbuncah-buncah. Dan nonton Test Pack termasuk yang dinominasikan dalam mengisi kencan kami. Hihihihi…

    • SANGAT direkomendasikan deh buat film kentjan.. hihihihi…

      Hahaha, emang yahhh, kencan itu menjadi sesuatu yang lebih dinantinanti bukan hanya pas jaman pacaran tapi juga pas udah jadi ortu yeee..😆

  2. eh tapi beneran film itu sungguh sialan ya, gw terdrama abis-abisan loh dari awal sampe akhir nangis terus. kirain hormonal soalnya nontonnya selain bareng Yod juga bareng bumil satu lagi, Lucy. jadi aja kan ga bisa mempercayai diri sendiri huahauhau ternyata ngga hormonal ya emang bikin nangis kan filmnya😀

    trus efeknya EMANG JADI PENGEN NDUSEL NDUSEL TERUS KE SUAMIKKKK! untung laki gw lagi gemes-gemesnya sama si pinim dong yah jadi dia ga minta nonton tipi, tapi dusel balik. WEEKK! *KOK SAINGAN* HAHAHHAHAHAHAHHAHA😀

    aaannggggg… film ini gila yah smiw. gila banget gila banget gw jarang nonton film sampe nangisnya sesering kemareeeennn😀

  3. bagus yaa filmnya…efeknya juga sama! hihi mungkin semua pasangan kena efek gitu ya abis nonton film ini?

    iya, gw juga gak percaya rumahnya segede dan sekeren itu! *penuh iri* emang ngiri tanda tak mampu ya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s